CUACA EKSTRIM DI TANAH SUCI DARI PANAS HINGGA HUJAN JAMAAH HAJI HARUS JAGA KESEHATAN TUBUH

Cuaca ekstrim akhir-akhir ini sedang melanda Tanah Suci, dari panas terik hingga turunnya hujan secara tiba-tiba. Ada kalanya di Madinah, suhu bisa mencapai 49 derajat celcius begitu pula dengan Makkah. Namun secara tiba-tiba hujan pun bisa membasahi Tanah Suci, Subhannalah. Di Madinah hujan turun pada hari Senin kemarin sekitar pukul 17.30 waktu setempat. Hujan dengan angin yang kencang ternyata tidak berapa lama berhenti dan suhu panas kembali menyergap berkisar 43 derajat celcius. Cuaca yang tidak menentu seperti ini para jamaah haji harus lebih memerhatikan kesehatan tubuh.

Jangan sampai kondisi tubuh menurun dan membuat para jamaah haji menjadi drop dan sakit. Para jamaah haji harus rutin mengkonsumsi vitamin C dan banyak minum agar tubuh tidak mudah dehidrasi saat cuaca panas. Jangan sampai kesehatan terganggu di saat-saat menjelang ibadah haji, jika kondisi tubuh merasa tidak fit Anda bisa segera kunjungi Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) yang sudah di siapkan khusus oleh pemerintah. Atau bagi jamaah haji khusus bisa mengunjungi dokter yang telah di persiapkan oleh para penyelenggara haji.

Seperti halnya ESQ Tours Travel yang tahun ini memberangkatkan 33 Jamaah haji, dengan memberikan fasilitas kesehatan bagi para jamaah haji.  Tidak hanya itu para jamaah juga akan dibekali dengan asuransi perjalanan dan asuransi jiwa yang akan memberikan kenyamanan bagi para jamaah selama beribadah di Tanah Suci. Jadi jangan ragu lagi, percayakan perjalanan ibadah haji Anda bersama ESQ Tours Travel. Dengan pelayanan yang prima kami akan memberikan terbaik kami pada jamaah yang telah menjadi prioritas utama kami, agar para jamaah lebih fokus dalam menjalani setiap proses haji sampai dengan selesai.

paket tour wisata turki | tour turki 2017 | tour turki golden rama
ESQ-Tours-&-travel-biro-perjalanan-haji-terbaik-dan-terpercaya-indonesia