HAJI 2017 BANYAK JAMAAH HAJI YANG TUMBANG SAAT MELEMPAR JUMRAH, BAGAIMANA DENGAN JAMAAH HAJI ESQ ?

Jamaah haji di tahun 2017 ini sudah memasuki masa akhir yang dimana jamaah haji akan bersiap-siap bertolak menuju tanah air. Pada awal prosesi melempar jumrah, banyak jamaah haji asal Indonesia yang tumbang yaitu pada sesi pertama pada tanggal 1 September kemarin.

Para jamaah bergerak bergelombang sejak siang hari, tidak sedikit jamaah yang tumbang di terowongan Mina. Bahkan sebelum prosesi melempar jumrah berlangsung, tidak sedikit jamaah digendong petugas haji karena tidak ada kursi roda yang tersedia lagi. Petugas haji dari unsur Perlindungan Jemaah (linjam), tim medis, hingga Media Center Haji (MCH) bolak-balik mengangkut jemaah dengan atau tanpa alat.

Alhamdulilah seluruh jamaah haji ESQ Tours Travel lancar melaksanakaan lempar jumrah tanpa ada sedikit gangguan apapun. Seluruh jamaah sebelumnya memang sudah melakukan manasik haji yang di lakukan oleh pihaj keberangkatan yaitu ESQ Tour Travel jadi setiap jamaah sudah memahami proses semua dari awal hingga saat pelontaran batu jumrah.

Prosesi melempar jumrah dilakukan 3 kali dan akan berakhir, Minggu tanggal 3 September 2017. Selanjutnya jemaah akan melaksakan tawaf dan sai di Masjidil Haram.

paket tour wisata turki | tour turki 2017 | tour turki golden rama
ESQ-Tours-&-travel-biro-perjalanan-haji-terbaik-dan-terpercaya-indonesia