Ingin Liburan Lebih Bermakna? Yuk Ikutan Program ESQ Tours

By April 2, 2019 ESQ Leisure
13 - TOURS - Halal Holiday - Diana - Ingin Liburan Lebih Bermakna_ Yuk ikutan ESQ TOURS

Meaningful Journey – Anda mempunyai waktu beristirahat dari deadline, serta berkumpul bersama orang-orang tercinta  seperti keluarga dan sahabat? Yuk liburan!

Menyempatkan liburan akan memberikan waktu untuk diri Anda bersantai dan melepaskan rasa penat yang membuat stres selama ini. Dengan begitu, mood menjadi  lebih baik dan bahagia dari sebelumnya, atau dapat dikatakan sebuah terapi diri.

Agar kenikmatan liburan Anda lebih lengkap, maka carilah pengalaman wisata yang berbeda dari sebelumnya. Tidak hanya menyenangkan hati, namun menambah wawasan pengetahuan pada diri sendiri. Maka, ESQ Tour membuat program Golden Civilization.

ESQ TOURS – Golden Civilization

ESQ Tours menawarkan sebuah program travel yang berbeda. Tidak hanya seke\adar memberikan kesenangan semata, namun mendapatkan wawasan dan pengetahuan agar menjadi pribadi lebih baik untuk ke depannya.

Golden Civilization sebuah perjalanan napak tilas mengenai peradaban Islam di berbagai tempat. Anda akan mengunjungi tempat wisata yang memiliki kisah menarik tentang Islam di masa lalu.  Salah satu, tempat wisata yang dapat Anda kunjungi adalah negara Spanyol.

Baca Juga :  Ingin Modis Saat Traveling? Simak Fashion Hijab Yang Dapat Anda Gunakan

Spanyol memiliki sejarah panjang tentang islam sekisar 800 tahun lamanya. Di masa silam, Andalusia (sekarang dikenal sebagai Spanyol) menjadi akar peradaban Islam di Eropa. Hal ini terbukti dengan banyaknya peninggalan arsitektur bangunan-bangunan Muslim. Misalnya, Masjid Cordoba yang dibangun oleh Khalifah Muslim Abdurrahman I di zaman masehi, tepatnya 787 M. Masjid ini terbilang masjid yang cukup luas dan memiliki arsitektur yang indah.

Kemudian, Alhambra sebuah istana yang dibangun oleh Sultan Muhammad bin Ahmar. Alhambra merupakan bangunan yang dilengkapi dengan taman yang Indah. Bahkan terdapat taman Singa dengan 128 tiang marmer.

Tidak hanya bangunan-bangunan yang memiliki karya seni yang tinggi, Spanyol juga merupakan tempat berkumpulnya ilmuwan-ilmuwan muslim hebat, seperti Al-Idrisi seorang ahli Geografi, lalu Ibnu Bajjah seorang ahli matematika, fisika, kedokteran, astronomi, bahkan filsafat dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Paket Tour Wisata Muslim China adalah Destinasi yang Muslim Friendly

Masih banyak lagi negara-negara yang dapat Anda datangi untuk mengenal Islam lebih luas. Oleh karena itu, ESQ Tours memberikan kesempatan untuk Anda berkeliling ke berbagai tempat, tidak hanya dari Negara Timur Tengah dan Eropa, Anda pun dapat berkeliling ke Korea Selatan atau Jepang untuk melihat kisah Islam yang lebih menarik.

Dan yang perlu diingat, ESQ Tours menerapkan konsep Halal Holiday, jadi kalian tidak perlu takut ataupun khawatir untuk mencari makanan atau minuman halal. Setiap tempat yang dipilih ESQ Tours termasuk ramah muslim, bahkan memudahkan Anda untuk menunaikan ibadah sholat.

So, masih bingung untuk jalan–jalan tahun baru? Yuk, ikutan liburan bermakna bersama ESQ Tours.