Ingin Modis Saat Traveling? Simak Fashion Hijab Yang Dapat Anda Gunakan

By February 1, 2019 ESQ Leisure
Ingin-Modis-Saat-Traveling-Simak-Fashion-Hijab-Yang-Satu-Ini

Meaningful Journey – Saat melakukan traveling banyak hal yang perlu dipersiapkan terlebih dahulu. Mulai dari perlengkapan mandi, perlengkapan ibadah (mukena atau sarung), serta persediaan makanan selama perjalanan.  Hal ini untuk mempermudah Anda saat traveling.

Akan tetapi, ada satu hal penting yang perlu disiapkan saat traveling, yakni pakaian pergi. Pastinya tidak mau  jalan-jalan dengan pakaian asal, terlebih bagi perempuan yang sebagian banyak menyukai fashion.

Dengan mempersiapkan pakaian pergi akan membuat efisiensi saat traveling, sehingga Anda tidak akan merasa kebingungan untuk memakai baju apa setiap harinya. Apalagi buat Anda perempuan muslim yang berhijab, memilih pakaian dan kerudung yang saling pandu merupakan hal yang cukup memakan waktu.

Untuk itu ada fashion hijab yang dapat Anda gunakan saat traveling :

Casual Style Hijab Fashion

Fashion hijab yang satu ini sedang trend di kalangan perempuan. Casual Style Hijab Fashion identik dengan sneakers dan kaos yang berbahan katun adem. Biasanya, casual style hijab fashion menggunakan warna-warna monochrome.

Dengan tampilan yang lebih simple dan sederhana membuat traveling jauh lebih nyaman. Apalagi buat Anda yang lebih suka backpacker, model fashion yang satu ini merupakan solusi yang tepat.

Baca Juga :  Paket Tour Muslim Wisata Halal Maroko Spanyol 2018

Turtle Skirt

Turtle Skirt merupakan fashion hijab feminim. Dengan memadupadankan rok tulle ala balerina dengan t-shirt ataupun kemeja membuat kesan cantik dan manis pada diri Anda.

Fashion yang satu ini dapat menjadi pilihan jika Anda ingin berjalan-jalan ke Museum, Mall, ataupun taman. Dengan tampilan ini Anda akan tampak manis walaupun sederhana.

Untuk pemilihan warna, Anda dapat memilih warna soft dan model rok tulle yang lurus jatuh kebawa. Tak lupa juga, menggunakan legging panjang yang tipis guna menutupi bagian tubuh bawah, seperti paha dan betis.

Baca Juga :  5 Fakta Unik Wisata ke Negara Uzbekistan

Long Coat Style

Buat Anda yang sudah bingung menggunakan pakaian yang seperti apa, salah satu caranya adalah mengenakan Long Coat. Hal ini dapat membuat penampilan lebih rapi.

Apalagi sekarang sudah banyak long coat  bervariasi yang akan membuat Outlook lebih menarik. Dan juga, model fashion hijab satu ini cocok jika kalian sedang travelling di tempat yang dingin atau bersalju.

Agar outlook Anda terlihat lebih keren, alangkah baiknya memilih warna long coat yang netral, sehingga akan membuat tampilan lebih maskulin.

Demikianlah fashion hijab yang dapat Anda gunakan saat traveling. So, Anda tak perlu khawatir akan penampilan.

Semoga membantu!

By : Diana