Ini Pahala Umroh di Bulan Ramadhan yang Akan Anda Dapatkan

By May 22, 2019 Berita
Ini Pahala Umroh di Bulan Ramadhan Yang Akan Anda Dapatkan

Ramadhan telah tiba! Yuk, manfaatkan waktu untuk memperbanyak ibadah agar keberkahan selalu menyertai hidup Anda. Apalagi jika mengunjungi tanah suci Makkah, pahala umroh Ramadhan menunggu dengan sukacita.

Menunaikan ibadah umroh saat Ramadhan memang suatu kenikmatan tersendiri untuk menenangkan batin dan pikiran yang rumit. Berserah diri kepada Sang Pencipta, bahwa sesungguhnya yang terjadi sudah atas izin Allah SWT, sehingga hati akan ikhlas menerimanya.

Tentunya, dengan rajin beribadah bisa membuat diri lebih terkendali. Tidak selalu berprasangka buruk, menerima tapi bukan pasrah karena sebenarnya Allah SWT menyukai orang-orang yang berikhtiar. Dimana usaha dan doa jalan bersamaan, seimbang.

Berbicara ketenangan batin, adakah rencana untuk melaksanakan umroh ketika bulan puasa? Karena tidak hanya damai di hati, namun juga pahala umroh Ramadhan berlipat ganda.

Nah, kira-kira pahala seperti apa yang akan didapatkan? Berikut pahala umrah di bulan Ramadhan yang perlu Anda ketahui :

Menunaikan Umroh Ramadhan Senilai dengan Ibadah Haji

Sudah bukan rahasia lagi, menunaikan umrah Ramadhan  senilai dengan ibadah Haji. Hal tersebut memang benar adanya, karena suatu ketika Nabi Muhammad SAW pernah bertemu dengan sosok wanita. Dimana wanita tersebut tidak bisa menunaikan ibadah haji bersama Rasulullah SAW.

Baca Juga :  THAWAF WADA’, PENUTUP AMALAN HAJI

Kemudian, Nabi Muhammad bersabda, “ Jika datang bulan Ramadhan, lakukanlah umroh, karena umroh itu sama dengan haji”. Dalam riwayat muslim, “Sama dengan menunaikan haji bersamaku”. Oleh karena itulah, umroh saat Ramadhan sangat dianjurkan oleh para Ulama. Kenikmatan yang dirasakan akan lebih luar biasa dari umroh lainnya.

Pahala Berlipat-lipat Ganda

Melaksanakan puasa Ramadhan saja sudah mendapatkan pahala yang berlipat ganda, apalagi jika dilengkapi dengan ibadah umroh, pastinya sudah berganda-ganda pahalanya. Kenikmatan mana lagi yang kau dusta kan?

Apalagi jika Anda melaksanakan sholat di Masjidil Haram, konon katanya seperti shalat 1000 kali. Jadi, kalau kesempatan itu hadir dalam kehidupan Anda segeralah diambil. Jangan sampai terlewat begitu saja.

Dikabulkan Setiap Doa yang Anda Panjatkan

Pernah merasa sia-sia dengan apa yang telah dilakukan? Semua terasa berat, hambat selalu hadir terus-menerus dan akhirnya apapun keinginan Anda tak terealisasikan.

Baca Juga :  SEPERTI INILAH URUTAN DAN TATA CARA LEMPAR JUMRAH YANG ANDA HARUS PAHAMI

Jika Anda berpikir begitu, maka solusinya adalah lakukan umroh di bulan suci Ramadhan. Niscaya, Allah SWT akan mengabulkan doa Anda dengan catatan mintalah sepenuh hati, ikhlaskan semuanya, dan bersujudlah kepada Sang Maha Kuasa.

Diampuni Dosa dan Dijauhkan dari Api Neraka

Terakhir, pahala umroh Ramadhan yang akan Anda dapatkan adalah ampunan atas dosa Anda dan dijauhkan dari api neraka. Anda akan terlahir kembali menjadi pribadi baru, layaknya bayi baru lahir.

Namun, perlu diingat niatnya melakukan umroh saat Ramadhan murni karena Allah SWT. Demi memperoleh rahmat dan hidayah-NYa, bukan untuk memamerkan kepada orang lain. Keikhlasan itulah mengapa Allah SWT memberikan pahala berganda-ganda buat Anda.

Tentunya, dengan pahala umroh yang begitu banyak membuat Anda berkeinginan pergi ke sana. “Pas” banget, ESQ Tour menawarkan paket umrah ESQ dengan perjalanan penuh makna. Insya Allah, bisa membantu Anda menjadi pribadi lebih baik dan memperkuat keyakinan terhadap Allah SWT, serta Keislaman.

1
Assalamualaikum,
ada yang bisa kami bantu ?
Powered by