Paket-tour-muslim-wisata-halal-egypt-aqsho-agustus-2019
esq-tours-travel-paket-tour-muslim-wisata-halal-aqsho-petra-november-2019

ITINERARY

11D EGYPT - AQSHO

Hari 01/ 07 AGUSTUS 19 : MEETING POINT JAKARTA (ON BOARD)

Pada hari yang telah ditentukan Anda diharapkan sudah berkumpul di Bandara International Soekarno – Hatta tepatnya di Terminal 3 untuk memulai perjalanan menuju Cairo melalui Dubai.

Hari 02 / 08 AGUSTUS 19 : JAKARTA – ABU DHABI – CAIRO “CITY TOUR“ (MS/MM)

Tiba di Cairo, Proses Imigrasi dan kemudian bertemu dengan Guide dan diajak mengunjungi Masjid Muhammad Ali Pasha yang di dalam terdapat benteng Shalahuddin Al Ayubi dan Egyptian Museum. Setelah itu Anda akan mengunjungi Papyrus “kertas pertama di dunia” (Kunjungan Wajib). Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan diantar menuju hotel untuk beristirahat. Bermalam di Cairo. (HOTEL : BARCELO PYRAMIDS HOTEL / SETARAF *4)

Hari 03 / 09 AGUSTUS 19 : CAIRO “CITY TOUR“ (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi, Anda akan di ajak City Tour Cairo mengunjungi Piramida Ginza dan Patung Spinx yang menjadi salah satu daya tarik negara Mesir dan menjadi salah satu 7 keajaiban di dunia pada saat ini. setelah itu diajak berbelanja ke Parfum Factory (Kunjungan Wajib) dan Azhar & Hussein Mosque, dan berbelanja sepuasnya Khan Khalili Bazar. Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan diantar menuju hotel untuk beristirahat. Bermalam di Cairo. (HOTEL : BARCELO PYRAMIDS HOTEL / SETARAF *4)

Hari 04 / 10 AGUSTUS 19 : CAIRO – St. CATHERINE (MP/MS/MM)

Tour hari ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju St. Caterine untuk mengunjungi Mata Air Nabi Musa (Moses Spring), melanjutkan perjalanan ke hotel dan beristirahat. OPTIONAL TOUR : Mendaki Bukit Sinai (Perjalanan +/- 7 Jam). Bermalam di St. Catherine. (HOTEL : MORNGENLAND ST.CATHERINE HOTEL)

Hari 05 / 11 AGUSTUS 19 : St. CATHERINE – TABA – JERUSALEM (MP/MS/MM)

Hari ini, Mengunjungi Patung Sapi Musa Samiri, Maqom Nabi Harun AS dan Maqom Nabi Saleh AS, kemudian melanjutkan untuk photostop di mata air Nabi Musa perjalanan dilanjutkan menuju TABA (Perbatasan Mesir dan Israel), untuk melanjutkan perjalanan menuju Jerusalem. Setelah melewati perbatasan Israel, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (HOTEL : SEVEN ARCHES HOTEL JERUSALEM / SETARAF *4)

Hari 06 / 12 AGUSTUS 19 : JERUSALEM – HEBRON – JERUSALEM (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi, Anda diajak menuju Masjidil Aqsha (Sholat Idul Adha). Kemudian menuju kota Hebron untuk mengunjungi Masjid yang didirikan oleh Nabi Ibrahim AS. Disini Anda bisa melihat atau mengunjungi Maqom Nabi Ibrahim AS dan Istrinya, Nabi Ishak AS dan Istrinya, Nabi Yaqub AS, Nabi Yusuf AS, dan Nabi Yunus AS. Setelah itu berbelanja di Golden Bazzar. Setelah itu kembali menuju Jerusalem dan kembali mengunjungi Complex Masjidil Aqsho untuk mengunjungi atau melewati (Masjid Dome of The Rock, Masjid Al Jami’, Musala Marwani) dan melaksanakan Sholat berjamaah dan memperbanyak Dzikir dan Doa. Bermalam di Jerusalem. (HOTEL : SEVEN ARCHES HOTEL JERUSALEM / SETARAF *4)

Hari 07 / 13 AGUSTUS 19 : JERUSALEM – TEL AVIV / JAFFA– JERUSALEM (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi, Anda akan diajak mengunjungi Maqam Rabeah Eladawaieah (Hari Kamis dan Jumat TUTUP) dan Maqam Salman AlFarisi. Kemudian perjalan kitan lanjutkan ke TEL AVIV / JAFFA untuk mengunjungi Danau Tiberius. Kembali ke kota Jerusalem sekaligus melewati Tembok Ratapan. Dan melaksanakan Sholat berjamaah dan memperbanyak Dzikir dan Doa di Masjidil Aqsho. Bermalam di Jerusalem. (HOTEL : SEVEN ARCHES HOTEL JERUSALEM / SETARAF *4)

Hari 08 / 14 AGUSTUS 19 : JERUSALEM – JERICHO – DEAD SEA – AMMAN (MP/MS/MM)

Hari ini Anda akan berziarah ke maqam nabi Musa as, kemudian melanjutkan perjalanan menuju kota Dead Sea Kota Jerico yaitu kota tertua di dunia. Sesampainya di Jericho, Anda akan di ajak berbelanja Kurma Majol  Khas kota Jericho. Setelah itu Anda akan melewati Allen By Bridge yaitu Imigrasi perbatasan Israel dengan Negara Yordania. Sesampainya di Jordan, Anda akan menuju Laut Mati untuk melihat dataran terendah di bumi yaitu +/- 300m dibawah permukaan laut. Dan tidak lupa diajak berbelanja di Dead Sea Product (Kunjungan Wajib). Sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju hotel Amman untuk beristirahat. (HOTEL : AMMAN HARIR PALACE / SETARAF *4)

Hari 09 / 15 AGUSTUS 19 : AMMAN – POHON SAHABI – AMMAN (MP / MS / MM)

Setelah bersantap pagi, Anda akan diantar menuju Pohon Sahabi . Tidak lupa, Anda akan diajak berbelanja sepuasnya ke City Mall. Sampai tiba waktunya diajak menuju hotel untuk beristirahat. Bermalam di Amman. (HOTEL : AMMAN HARIR PALACE / SETARAF *4)

Hari 10 / 16 AGUSTUS 19 : AMMAN – AMMAN AIRPORT (MP / MS)

Setelah sarapan pagi dan check out Anda akan langsung menuju Amman untuk mengunjungi Amman Chitadel, Maqam Nabi Yosha Bin Nuun dan Goa Ashabul Kahfi yang di kisahkan dalam Al – Qur’an Surat Al – Kahfi dan setelah makan malam Anda akan menuju Airport untuk melanjutkan perjalanan menuju Jakarta via Dubai.

Hari 11 / 17 AGUSTUS 19 : DEP AMMAN – ABU DHABI – JAKARTA (ON BOARD)

Tiba di Jakarta, Maka usailah sudah perjalanan Anda bersama dengan ESQ TOURS & TRAVEL, terima kasih atas partisipasi dan kebersamaan Anda sampai jumpa dalam acara jalan – jalan kami yang lainnya.

11D EGYPT - AQSHO – PETRA HISTORICAL TOUR

Hari 01/ 04 NOV 19 : MEETING POINT JAKARTA (ON BOARD)

Pada hari yang telah ditentukan Anda diharapkan sudah berkumpul di Bandara International Soekarno – Hatta tepatnya di Terminal 3 untuk memulai perjalanan menuju Cairo melalui Dubai.

Hari 02 / 05 NOV 19 : JAKARTA – DUBAI – CAIRO “CITY TOUR“ (MS/MM)

Tiba di Cairo, Proses Imigrasi dan kemudian bertemu dengan Guide dan diajak mengunjungi Egyptian Museum (Belum termasuk masuk ruangan Mummy, Optional). Setelah itu Anda akan mengunjungi Papyrus Institute “kertas pertama di dunia” (Kunjungan Wajib). Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan diantar menuju hotel untuk beristirahat. Bermalam di Cairo. (HOTEL : BARCELO PYRAMIDS HOTEL / SETARAF *4)

Hari 03 / 06 NOV 19 : CAIRO “CITY TOUR“ (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi, Anda akan di ajak City Tour Cairo mengunjungi Piramida Ginza dan Patung Spinx yang menjadi salah satu daya tarik negara Mesir dan menjadi salah satu 7 keajaiban di dunia pada saat ini. setelah itu diajak berbelanja ke Parfum Factory (Kunjungan Wajib) dan Azhar & Hussein Mosque, dan berbelanja sepuasnya Khan Khalili Bazar. Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dann diantar menuju hotel untuk beristirahat. Bermalam di Cairo. (HOTEL : BARCELO PYRAMIDS HOTEL / SETARAF *4)

Hari 04 / 07 NOV 19 : CAIRO – St. CATHERINE (MP/MS/MM)

Tour hari ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju St. Caterine untuk mengunjungi Mata Air Nabi Musa (Moses Spring), melanjutkan perjalanan ke hotel dan beristirahat. OPTIONAL TOUR : Mendaki Bukit Sinai (Perjalanan +/- 7 Jam). Bermalam di St. Catherine. (HOTEL : MORNGENLAND ST.CATHERINE HOTEL)

Hari 05 / 08 NOV 19 : St. CATHERINE – TABA – JERUSALEM (MP/MS/MM)

Hari ini, Mengunjungi Patung Sapi Musa Samiri, Maqom Nabi Harun AS dan Maqom Nabi Saleh AS, kemudian melanjutkan untuk photostop di mata air Nabi Musa perjalanan dilanjutkan menuju TABA (Perbatasan Mesir dan Israel), untuk melanjutkan perjalanan menuju Jerusalem. Setelah melewati perbatasan Israel, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (HOTEL : SEVEN ARCHES HOTEL JERUSALEM / SETARAF *4)

Hari 06 / 09 NOV 19 : JERUSALEM – TEL AVIV– JERUSALEM (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi, Anda akan diajak mengunjungi Maqam Rabeah Eladawaieah dan Maqam Salman AlFarisi (Hari Kamis dan Jumat TUTUP). Setelah itu menuju kota TEL AVIV & JAFFA, kemudian mengunjungi Danau Tiberias (boat ride). Kembali ke kota Jerusalem Sholat berjamaah dan memperbanyak Dzikir dan Doa di Masjidil Aqsho. Bermalam di Jerusalem.
(HOTEL : SEVEN ARCHES HOTEL JERUSALEM / SETARAF *4)

Hari 07 / 10 NOV 19 : JERUSALEM – HEBRON – JERUSALEM (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi, Anda diajak menuju untuk sholat subuh. Kemudian menuju kota Hebron untuk mengunjungi Masjid yang didirikan oleh Nabi Ibrahim AS. Disini Anda bisa melihat atau mengunjungi Maqom Nabi Ibrahim AS dan Istrinya, Nabi Ishak AS dan Istrinya, Nabi Yaqub AS, Nabi Yusuf AS, dan Nabi Yunus AS. Setelah itu berbelanja souvenir khas Palestina di Golden Bazzar. Setelah itu kembali menuju Jerusalem dan kembali mengunjungi Complex Masjidil Aqsho untuk mengunjungi atau melewati (Masjid Dome of The Rock, Masjid Al Jami’, Musala Marwani, tembok ratapan) dan melaksanakan Sholat berjamaah dan memperbanyak Dzikir dan Doa. Bermalam di Jerusalem. (HOTEL : SEVEN ARCHES HOTEL JERUSALEM / SETARAF *4)

Hari 08 / 11 NOV 19 : JERUSALEM – JERICHO – DEAD SEA – AMMAN (MP/MS/MM)

Hari ini Anda akan berziarah ke maqam Nabi Musa as, kemudian melanjutkan perjalanan menuju kota Dead Sea Kota Jerico yaitu kota tertua di dunia. Sesampainya di Jericho, Anda akan di ajak berbelanja Kurma Majol Khas kota Jericho. Setelah itu Anda akan melewati Allen By Bridge yaitu Imigrasi perbatasan Israel dengan Negara Yordania. Sesampainya di Jordan, Anda akan menuju Laut Mati untuk melihat dataran terendah di bumi yaitu +/- 300m dibawah permukaan laut. Dan tidak lupa diajak berbelanja di Dead Sea Product (Kunjungan Wajib). Sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju hotel Amman untuk beristirahat. (HOTEL : AMMAN HARIR PALACE HOTEL / SETARAF *4)

Hari 09 / 12 NOV 19 : AMMAN – PETRA – AMMAN (MP / MS / MM)

Setelah bersantap pagi, Anda akan diantar menuju Petra yaitu sebuah kota yang dibangun pada awal tahun 312 sebelum Masehi dan sekarang ini menjadi salah satu warisan dunia yang diakui oleh UNESCO dan menjadi salah satu 7 dari keajaiban yang ada didunia pada saat ini. Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan kembali menuju kota Amman untuk makan malam dan langsung menuju hotel untuk beristirahat. Bermalam di Amman. (HOTEL : AMMAN HARIR PALACE HOTEL / SETARAF *4)

Hari 10 / 13 NOV 19 : AMMAN – POHON SAHABI – AMMAN AIRPORT (MP / MS/MM)

Setelah sarapan pagi dan check out Anda akan mengunjungi mengunjungi Amman Chitadel, Ashabul Kahfi setelah itu mengunjungi / melewati Maqam Bilal bin Rabbah (photostop) & melewati Masjid Hussein. Setelah makan siang & sholat langsung menuju Pohon Sahabi, yaitu disebut “The only Living Sahabi”. Kemudian kembali ke kota Amman untuk dan sore harinya Anda akan menuju Airport untuk melanjutkan perjalanan menuju Jakarta via Dubai.

Hari 11 / 14 NOV 19 : DEP AMMAN – DUBAI – JAKARTA (ON BOARD)

Tiba di Jakarta, Maka usailah sudah perjalanan Anda bersama dengan ESQ TOURS & TRAVEL, terima kasih atas partisipasi dan kebersamaan Anda sampai jumpa dalam acara jalan – jalan kami yang lainnya

  • Kami Akan Menghubungi Anda


  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.

PENDAFTARAN

  1. Down Payment (DP) sebesar IDR 8,500,00/orang pada saat pendaftaran atau dengan kurs RUPIAH/orang dengan ketentuan akan di koversikan ke USD sesuai dengan kurs yang berlaku di ESQ Tours Travel
  2. Pelunasan Wajib dibayarkan 45 hari sebelum keberangkatan sesuai dengan tanggal yang sudah di tetapkan.
  3. Apabila pendaftaran yang dilakukan kurang dari 45 sebelum tanggal keberangkatan, biaya perjalanan harus langsung dibayar lunas.
  4. Persyaratan pendaftaran mengirimkan Copy passport dengan masa berlaku min 8 bulan sebelum keberangkatan.
  5. Pendaftaran atau Pembatalan dapat dilakukan melalui e-mail atau fax

TERM & CONDITIONS :

  1. Selama tour berlangsung disarankan memakai sepatu sneakers atau nyaman.
  2. Untuk menempuh objek wisata dari pemberhentian dengan berjalan kaki kurang lebih 500 m – 1 km.
  3. Kondisi hotel *4 dengan fasilitas local.
  4. Makan Pagi di Sajikan di Hotel dengan menu International.
  5. Makan siang dan Makan Malam di sajikan dengan di Resataurant
  6. Apabila jumlah quota peserta kurang dari jumlah quota minimal, maka harga akan di hitungkan kembali.

CANCELATION RULES :

  1. Pembatalan yang dilakukan oleh pihak peserta 45 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya pembatalan sebesar IDR 8,500,00/orang
  2. Pembatalan 21 hari – 7 hari hari sebelum keberangkatan atau pada saat hari keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari biaya tour.
  3. Biaya Visa tidak dapat di REFUND

INCLUDE

  1. Tiket pesawat INTERNASIONAL berdasarkanharga group dengan kondisi non- refundable, non reroute, non endorsable.
  2. Akomodasi Hotel berbintang *4 local/setaraf
  3. Transportasi dan acara tour sesuai program
  4. Makan Pagi, Siang dan malam sesuai program
  5. Bagasi pesawat 20 Kg (TBA)
  6. Airport Handling di Jakarta untukKeberangkatan dan kepulangan
  7. Guide Berbahasa Indonesia
  8. Air Mineral 1 botol / day / pax
  9. Tour Leader berpengalaman dari ESQ Tours
  10. Travel Insurance
  11. Perlengkapan Wisata koper ukuran Cabin

EXCLUDE

  1. Biaya Pribadi lainnya seperti porter, laundry, Mini Bar, Room Service, PayMovie dll
  2. Biaya Deviasi, jika ada peserta yang akan melakukan perpanjangan masa tinggal
  3. Optional Tour di luar Jadwal Tour
  4. Pembuatan / perpanjangan Document
  5. Kelebihan bagasi / Overtime tambahan pemakaian bus
  6. Surcharge Hotel dan Airlines
  7. Tipping Guide dan Driver tercantum
  8. SGL supp jika ada yang mau menggunakan Kamar sendiri
  9. Tidak Termasuk Biaya Pengiriman Document Passport dari daerah ke Jakarta
  10. Tidak termasuk Pengiriman Koper dari Jakarta ke Daerah
  11. Akomodasi selama di Jakarta
  12. Biaya pengantaran dari tempat tinggal ke airport di Jakarta
  13. Semua Biaya yang tidak termasuk dalam komponen perjalanan