ESQ-Tours-paket-tour-turki-muscat-oman--liburan-akhir-tahun-20181

ITINERARY

09D BEST OF TURKEY

Hari 01 / 17 NOV 2018 : JAKARTA – DOHA – ISTANBUL (NO MEALS)

Hari ini, Anda akan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta di tempat yang telah ditentukan untuk terbang ke Istanbul via Doha. Setibanya di Sabiha Gokcen Airport Istanbul, Anda akan diajak untuk beristirahat di Hotel. (HOTEL: RAMADA ENCORE HOTEL / SETARAF*4)

Hari 02 / 18 NOV 2018 : ISTANBUL – BURSA (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, Anda akan diajak untuk mengunjungi salah satu Objek Wisata penting di Istanbul yaitu Blue Mosque yang merupakan icon Istanbul dengan arsitektur megah berwarna biru dan photo stop Hippodrome. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke kota Bursa untuk mengunjungi beberapa tempat penting di kota ini yaitu Green Mosque, Green Tomb dimana didalam nya terdapat makam Sultan Mehmet I dan Anda akan takjub dengan bangunan – bangunan hijau tersebut yang bergaya Ottoman dan Silk Market. Kemudian dilanjutkan ke Grand Mosque, masjid termegah di Bursa. Setelah itu, Anda akan diajak untuk makan malam dan beristirahat di hotel. (HOTEL: TIARA THERMAL / SETARAF*4)

Hari 03 / 19 NOV 2018 : BURSA – KUSADASI (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, Anda melanjutkan perjalanan menuju Kusadasi, dimana disana akan mengunjungi beberapa objek Wisata menarik yaitu Ephesus, yang merupakan reruntuhan sisa kejayaan Romawi Kuno. Kemudian dilanjutkan ke Isa Bey Mosque dan menikmati keindahan pemandangan Sirince Village, yang biasa disebut sebagai Heaven on Earth oleh warga sekitar. Setelah itu, bermalam di hotel untuk beristirahat. (HOTEL: ROYAL PALAS / SETARAF*4)

Hari 04 / 20 NOV 2018 : KUSADASI – PAMUKKALE (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Pamukkale untuk mengunjungi Hierapolis dimana di dalam nya terdapat Cotton Castle, yang memiliki bentuk yang sangat unik yaitu kastil menyerupai kapas dan dialiri oleh air yang kaya akan kalsium. Setelah itu, bermalam di hotel untuk beristirahat (HOTEL : TRIPOLIS HOTEL / SETARAF *4)

Hari 05 / 21 NOV 2018: PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, perjalanan dilanjutkan menuju Cappadocia dengan melewati kota Konya untuk mengunjungi Mevlana Museum, yang menyimpan sejarah Rumi menyebarkan sufi dan disebut juga sebagai Kebun Mawar karena banyak ditanam bunga mawar aneka warna di area Museum. Selanjuntnya, mengunjungi Sultanhani Caravanserai yang merupakan tempat peristirahatan para pedagang dan caravan nya pada zaman dahulu. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke Cappadocia. Setibanya di Cappadocia, Anda akan langsung beristiahat di Hotel. (HOTEL : TASSARAY HOTEL / SETARAF *4)

Hari 06 / 22 NOV 2018 : CAPPADOCIA (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi, Anda akan diajak merasakan pengalaman naik balon Udara / Hot Air Balloon (Optional) untuk untuk menikmati keindahan dan keunikan kota Cappadocia dengan mengunjungi beberapa objek Wisata, Underground City yang merupakan kota bawah tanah pada zaman Romawi, Goreme open Air Museum yang menjadi salah satu situs yang dilindungi UNESCO, Uchisar dan Pasabag yang terdapat berbagai bentuk batu yang unik dan cantik untuk berfoto. Selain itu, Anda juga akan diperkenankan mengenakan pakaian Ottoman / Ottoman Clothes untuk berfoto. Setelah itu, Anda akan bermalam kembali di Cappadocia. (HOTEL : TASSARAY HOTEL / SETARAF *4)

Hari 07 / 23 NOV 2018 : CAPPADOCIA – ANKARA (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Ankara untuk mengunjungi Ataturk Museum, dimana Museum ini didedikasikan untuk Mustafa Kemal Ataturk yaitu Presiden pertama Turkey. Anda juga akan mengunjungi Salt Lake atau Danau Garam terbesar di Turkey. Setelah itu, Anda akan bermalam di Hotel untuk beristirahat (HOTEL : ROYAL CARINE / SETARAF *4)

Hari 08 / 24 NOV 2018 : ANKARA – ISTANBUL – DOHA (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi dan check out hotel, Anda akan melanjutkan perjalanan kembali ke Istanbul dan Anda akan diajak untuk menikmati Bosphorus Cruise sambil menikmati pemandangan dari sisi Asia dan Eropa Turkey dan melanjutkan city Tour mengunjungi Hagia Sophia yang awalnya merupakan gereja kemudian beralih fungsi menjadi Mesjid dan sekarang menjadi Museum, Topkapi Palace yang merupakan Museum terbesar di Turkey. Setelah itu, Anda akan diberikan waktu untuk berbelanja di Grand Bazaar sampai tiba waktu nya untuk transfer ke Bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta

Hari 09 / 25 NOV 2018 : DOHA – JAKARTA

Hari ini, Anda akan tiba kembali di Jakarta Soekarno Hatta International Airport. Semoga perjalanan Anda berkesan dan dapat bergabung kembali bersama kami di lain kesempatan.

10D BEST OF TURKEY + MUSCAT OMMAN AIR

Hari 01 / 29 DEC 18 : JAKARTA – MUSCAT (ON BOARD)

Pada hari yang telah ditentukan Anda diharapkan sudah berkumpul di Bandara International Soekarno – Hatta di Terminal 2, untuk memulai perjalanan menuju Istanbul melalui Muscat. Sambil menunggu transit pesawat berikutnya, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. Bermalam di Muscat. (HOTEL : PENINSULA HOTEL / SETARAF *3)

Hari 02 / 30 DEC 18 : MUSCAT – ISTANBUL (MP/MS/MM)

Setelah santap pagi, Anda akan diajak city tour Half Day dengan mengunjungi Sultan Qaboos Grand Mosque yang merupakan salat satu masjid terbesar di Middle East. Dilanjutkan mengunjungi Natural History Museum, Photo Stop Al Alam Palace (Kediaman Sultan Qaboos) dan tidak lupa Anda akan diajak berbelanja sepuasnya di Muttrah Souq. Sampai tiba waktunya, Anda akan diantar menuju Bandara untuk melanjutkan perjalanan menuju Istanbul. Setibanya di Istanbul, Anda langsung menuju hotel untuk beristirahat. Bermalam di Istanbul. (HOTEL : GOLDEN TULIP / SETARAF *5)

Hari 03 / 31 DEC 18 : ISTANBUL– BURSA (MP/MS/MM)

Pagi ini Anda akan diantar langsung menuju kota Bursa, diperjalanan anda akan singgah di Leather factory Outlet (Kunjungan Wajid). Sesampainya di Bursa Anda akan diajak City Tour kota ini dengan mengunjungi Ulucami Mosque, Green Mosque, Green Tomb. Kemudian Anda akan diantar untuk bermain di pegunungan salju Uludag sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (HOTEL : RAMADA HOTEL BURSA / SETARAF *4)

Hari 04 / 1 JAN 19 : BURSA –PAMUKKALE (MP/MS/MM)

Tour hari ini akan dimulai dengan mengunjungi Hierapolis/Pamukkale, setibanya di Pamukkale Anda akan diajak mengunjungi Cotton Castle yang merupakan sumber mata air panas dan merupakan pemandian dari Ratu Cleopatra yang terkenal karena kecantikannya. Bermalam di Pamukkale. (HOTEL : DOGA THERMAL HOTEL / SETARAF *5)

Hari 05 / 02 JAN 19 : PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA (MP/MS/MM)

Hari ini Anda akan menuju Cappadocia melewati Konya, setibanya di Konya Anda akan diajak mengunjungi Mevlana Museum dimana disana terdapat peninggalan sejarah para sufi. Setelah santap siang, perjalanan dilanjutkan menuju Cappadocia, dalam perjalanan Anda akan diajak singgah mengunjungi Sultani Caravanserai yaitu bekas hotel tua pada saat jalur sutera menuju Turkey. Bermalam di Cappadocia. (HOTEL : SUHAN HOTEL / SETARAF *5)

Hari 06 / 03 JAN 19 : CAPPADOCIA (MP/MS/MM)

Pagi ini Anda akan diajak untuk mencoba menaiki Balon Udara sambil mengelilingi gunung – gunung yang ada di kota Cappadocia yang sangat Indah (Optional Tour). Setelah itu Anda juga akan diajak City Tour kota Cappadocia dengan mengunjungi Underground City Of Saratli, Pasabag Valley, Camel Valley, Pigeon Valley, Uchisar Castle dan Avanos Village yaitu tempat kerajinan karpet Turkey yang terkenal (Kunjungan Wajib). Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan kembali ke hotel untuk beristirahat. (HOTEL : SUHAN HOTEL / SETARAF *5)

Hari 07 / 04 JAN 19 : CAPPADOCIA – ANKARA – IZMIT (MP/MS/MM)

Hari ini Anda akan menuju Ankara, yaitu merupakan Ibukota begara Turki. Sesampainya di sana Anda akan diajak City Tour dengan mengunjungi Ataturk Mausoleum yaitu merupakan tempat peristirahatan terakhir dari Mustafa Kemal Ataturk (Presiden Pertama Turki). Perjalanan dilanjutkan menuju Izmit. Bermalam di Izmit. (HOTEL : RAMADA PLAZA IZMIT / SETARAF 5*)

Hari 08 / 04 JAN 19 : IZMIT – ISTANBUL “CITY TOUR” (MP/MS/MM)

Setelah makan pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Istanbul, setibanya disana Anda akan diajak city tour kota Istanbul, dengan mengunjungi Blue Mosque, Hippodrome, Topkapi Palace, Hagia Sophia dan Pierre Lotti Hill untuk melihat kota Istanbul dari ketinggian. kemudian setelah itu tidak lupa Anda juga akan diajak berbelanja sepuasnya di Grand Bazaar. Malam harinya Anda akan diajak untuk menikmati makan malam diatas kapal (Dinner Cruise) sambil mengelilingi Selat Bosphorus. Sampai tiba waktunya Anda akan langsung diantar ke Bandara untuk melanjutkan penerbangan kembali menuju Jakarta melalui Muscat.

Hari 09 / 05 JAN 19 : ISTANBUL – MUSCAT (MP/MS/MM)

Dini hari, Anda akan diajak melanjutkan penerbangan menuju Muscat. Setibanya di Muscat dan sambil menunggu flight penerbangan selanjutnya, Anda kembali di ajak City Tour mengunjungi keindahan Wahiba Sands yang merupakan lokasi camping Gurun Pasir terkenal di Omman, setelah itu Anda akan diajak mengunjungi Wadi Bani Khalid sebuah pemandangan Oasis yang indah di tengah tanah yang tandus dengan air yang jernih. Sampai tiba waktunya Anda akan diantar kembali menunju bandara untuk melanjutkan penerbangan menuju Jakarta.

Hari 10 / 06 JAN 19 : MUSCAT – JAKARTA

Tiba di Jakarta dan usailah sudah perjalanan Anda bersama dengan ESQ TOURS & TRAVEL, terima kasih ataspartisipasi dan kebersamaan Anda sampai jumpa dalam acara jalan – jalan kami yang lainnya.

  • Kami Akan Menghubungi Anda


  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.

PENDAFTARAN

  1. Down Payment (DP) sebesar USD 500/orang pada saat pendaftaran atau dengan kurs RUPIAH/orang dengan ketentuan akan di koversikan ke USD sesuai dengan kurs yang berlaku di ESQ Tours Travel
  2. Pelunasan Wajib dibayarkan 30 hari sebelum keberangkatan sesuai dengan tanggal yang sudah di tetapkan.
  3. Apabila pendaftaran yang dilakukan kurang dari 30 – 21 hari sebelum tanggal keberangkatan, biaya perjalanan harus langsung dibayar lunas.
  4. Persyaratan pendaftaran mengirimkan Copy passport dengan masa berlaku min 8 bulan sebelum keberangkatan.
  5. Pendaftaran atau Pembatalan dapat dilakukan melalui e-mail atau fax

TERM & CONDITIONS :

  1. Selama tour berlangsung disarankan memakai sepatu sneakers atau nyaman.
  2. Untuk menempuh objek wisata dari pemberhentian dengan berjalan kaki kurang lebih 500 m – 1 km.
  3. Kondisi hotel *4 dengan fasilitas local.
  4. Makan Pagi di Sajikan di Hotel dengan menu International.
  5. Makan siang dan Makan Malam di sajikan dengan di Resataurant
  6. Apabila jumlah quota peserta kurang dari jumlah quota minimal, maka harga akan di hitungkan kembali.

CANCELATION RULES :

  1. Pembatalan yang dilakukan oleh pihak peserta 45 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya pembatalan sebesar USD 500/orang
  2. Pembatalan 21 hari – 7 hari hari sebelum keberangkatan atau pada saat hari keberangkatan akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% dari biaya tour.

INCLUDE

  1. Tiket pesawat INTERNASIONAL berdasarkanharga group dengan kondisi non- refundable, non reroute, non endorsable.
  2. Akomodasi Hotel berbintang *4 local/setaraf
  3. Transportasi dan acara tour sesuai program
  4. Makan Pagi, Siang dan malam sesuai program
  5. Bagasi pesawat 20 Kg (TBA)
  6. Airport Handling di Jakarta untukKeberangkatan dan kepulangan
  7. Guide Berbahasa Indonesia
  8. Air Mineral 1 botol / day / pax
  9. Tour Leader berpengalaman dari ESQ Tours
  10. Travel Insurance
  11. Perlengkapan Wisata koper ukuran Cabin

EXCLUDE

  1. Biaya Pribadi lainnya seperti porter, laundry, Mini Bar, Room Service, PayMovie dll
  2. Biaya Deviasi, jika ada peserta yang akan melakukan perpanjangan masa tinggal
  3. Optional Tour di luar Jadwal Tour
  4. Pembuatan / perpanjangan Document
  5. Kelebihan bagasi / Overtime tambahan pemakaian bus
  6. Surcharge Hotel dan Airlines
  7. Tipping Guide dan Driver tercantum
  8. SGL supp jika ada yang mau menggunakan Kamar sendiri
  9. Tidak Termasuk Biaya Pengiriman Document Passport dari daerah ke Jakarta
  10. Tidak termasuk Pengiriman Koper dari Jakarta ke Daerah
  11. Akomodasi selama di Jakarta
  12. Biaya pengantaran dari tempat tinggal ke airport di Jakarta
  13. Semua Biaya yang tidak termasuk dalam komponen perjalanan