Penginapan Ramah Muslim di Jepang

By January 29, 2019 ESQ Leisure
Penginapan-Ramah-Muslim-di-Jepang

Meaningful Journey – Jepang merupakan salah satu destinasi wisata impian yang ingin dikunjungi oleh banyak orang. Negara yang menawarkan suasana Harajuku itu menjadi salah satu trend fashion yang terkenal di dunia dan tempat wisata yang menarik.

Misalnya seperti Disneyland Tokyo menjadi tempat hiburan yang wajib didatangi saat berlibur ke Jepang. Nuansa dongeng yang kuat membuat Anda berada di negeri yang berbeda dan pastinya menjadi salah satu pengalaman menarik.

Tidak hanya itu, Jepang memiliki wisata muslim yang dapat membuat wawasan keagamaan Anda menjadi lebih luas. Dengan begitu, perjalanan wisata menjadi lebih bermakna. Apalagi sekarang ini sudah ada penginapan yang ramah untuk muslim, sehingga mempermudah kalian untuk beribadah dan pastinya mencari makanan yang halal.

Enggak percaya? Berikut penginapan ramah muslim di Jepang :

Sakura Hotel Hatagaya

Baca Juga :  Mengunjungi Tempat Wisata Bersejarah Di Kota Bursa Di Turki

Sakura Hotel Hatagaya merupakan penginapan yang dapat menjadi pilihan untuk para muslim jika sedang berlibur di Jepang.  Hotel satu ini dilengkapi dengan tempat ibadah dan kafe 24 jam yang menyediakan makanan halal.

Dan, Sakura Hotel Hatagaya berlokasi cukup strategis, karena hanya 1 menit berjalan kaki sudah sampai ke Stasiun Hatagaya. Anda pun tak perlu pusing mencari moda transportasi umum, karena letak hotel ini memudahkan Anda untuk berkeliling ke tempat wisata.

Agora Place Asakusa

Penginapan yang berlokasi dekat kuil di Asakusa ini ternyata tempat yang ramah untuk wisatawan muslim. Anda tidak perlu khawatir mencari arah kiblat untuk sholat, karena setiap kamar diberikan petunjuk kiblat. Pengelola hotel juga menyediakan alat ibadah yang dapat dipinjam.

Pelayanan yang diutamakan oleh Agora Place Asakusa adalah penginapan yang ramah untuk muslim. Setiap staf diberikan pengetahuan akan kehidupan muslim, sehingga dapat menghargai dan menghormati wisatawan muslim.

Baca Juga :  4 Alasan Kenapa Anda Harus Ikut Tour Muslim Wisata Halal

Seperti penginapan muslim lainnya, tempat ini menyediakan makanan dan minuman halal. Lingkungan asri dekat kuil pun dapat membuat kalian beristirahat dengan nyaman.

Shibuya Yoyogi Uehara Muslim House

Jika Anda ingin tinggal lebih lama di Jepang, tempat yang satu ini merupakan solusi terbaik. Shibuya Yoyogi Uehara merupakan penginapan muslim yang berkonsep seperti kost.

Tempat ini menyediakan ruangan yang berbeda bagi perempuan dan laki-laki, sehingga Anda dapat beraktivitas lebih leluasa. Ada juga tempat ibadah yang membuat Anda dapat berkonsentrasi saat beribadah. Tanpa perlu takut terganggu. Setiap pelayanan atau fasilitas yang disediakan dapat dinikmati secara maksimal. Dengan begitu, Anda bisa lebih nyaman untuk menginap berlama-lama.

By : Diana