SEMUA BISA HAJI

“Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah , yaitu (bagi) orang yang sanggup melakukan perjalanan ke Baitullah. Barangsiapa mengingkari (kewajiban haji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari alam semesta”

Q.S Ali Imran ayat 97

Siapa yang tidak ingin naik haji?

Semua umat Islam PASTI ingin Beribadah ke RUMAH ALLAH. Semua umat Islam PASTI ingin pergi ke Baitullah untuk menyempurnakan Rukun Islam yang ke-5.

NAMUN

Bagaimana jika suatu saat keadaannya seperti ini :

Tiba-tiba di tengah perjalanan Anda melakukan usaha untuk bisa mewujudkan impian pergi haji, Anda lebih dahulu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa ?

Karena nyatanya banyak YANG SUDAH PUNYA NIAT berhaji pun gugur di tengah jalan karena terlebih dahulu menghadap yang Kuasa.

Bagaimana dengan cita-cita Anda untuk bisa PERGI HAJI jika
Anda sudah tiada?

Jika Anda menyimpan uang di bank untuk pergi haji, lalu tiba-tiba Anda lebih dahulu menghadap Allah SWT, terwujudkah impian berhaji Anda?

Atau Jika Anda berinvestasi untuk berhaji, lalu di tengah jalan Anda meninggal dunia, kira-kira bagaimana nasib impian berhaji Anda ?

Akankah lembaga keuangan tersebut akan membadalkan haji untuk Anda ? 

Akankah keluarga Anda akan membadalkan haji ketika Anda sudah meninggal dunia?

Belum tentu kan?

Kalau sudah begini, apa yang bisa Anda lakukan?

Pastinya ANDA tak ingin kan meninggal sebelum sempat berhaji?

Atau Anda pun tetap ingin mendapatkan pahala haji ketika
Anda sudah tiada?

KINI ANDA TAK PERLU KHAWATIR LAGI

NIAT BERHAJI Anda akan dapat terwujud dan kami akan membantu Anda untuk mewujudkan itu semua

ESQ Dana Pro Haji dari ESQ Tours Travel bekerjasama dengan Asuransi Jiwa Syariah Amanah Githa memberikan kemudahan untuk Anda bisa menunaikan Ibadah Haji. 

Dengan mengikuti ESQ Dana Pro Haji, Anda tak hanya sekedar berinvestasi ataupun mendapatkan layanan proteksi keuangan Anda. LEBIH DARI ITU. Kami punya SOLUSI dan MANFAAT yang TAK AKAN Anda temukan di tempat lain. 

Kami akan MEMBADALKAN HAJI untuk Anda jika di tengah perjalanan dalam berangkat ke tanah suci, Anda lebih dahulu meninggal dunia. Anda meninggalkan ahli waris dengan tenang karena sudah ada jaminan dari dana investasi, dan Anda pun tak akan kehilangan mimpi Anda untuk bisa berhaji.

INGAT B P I

1.Badal Haji

ESQ Tours Travel akan membadalkan dan merealisasikan niat peserta untuk berhaji sesuai yang diamanatkan kepada ahli waris.

2.Proteksi

Manfaatnya berupa Santunan, yang akan diberikan apabila terjadi musibah sebelum niat haji terlaksana, ahli waris akan mendapatkan dana santunan sebesar 100 Juta Rupiah.

3.Investasi

Dana Anda digunakan untuk pendaftaran haji melalui ESQ Tours Travel. Dana tersebut akan diinvestasikan dan dikelola secara professional sehingga mendapat manfaat yang lebih banyak dimasa yang akan datang dengan pilihan investasi sesuai dengan prinsip Syariah dan ketentuan Otoritas Jasa Keuangan.

ESQ DANA PRO HAJI atau Amar Link Maksima sudah terdaftar dan berada dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Mudahnya berinvestasi haji dengan mengikuti Program ESQ Dana Pro Haji

Mulai dengan 500rb rupiah / bulan, Anda sudah bisa mengikuti program ESQ DANA PRO HAJI

Wujudkan keinginan berhaji Anda melalui program ESQ DANA PRO HAJI. BERMINAT untuk mengikuti PROGRAM ESQ DANA PRO HAJI?

INGAT ESQ DANA PRO HAJI

INGAT B P I

(BADAL HAJI – PROTEKSI – INVESTASI)

Semua Bisa Haji !!!

BERMINAT untuk mengikuti PROGRAM ESQ DANA PRO HAJI?

berikut alur pendaftaran ESQ DANA PRO HAJI

Silakan isi data dibawah ini untuk melihat Ilustrasi nilai dan manfaat Investasi ESQ DANA PRO HAJI :

  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.

Informasi Lebih Lanjut : 0838-9772-0184

FAQ ESQ DANA PRO HAJI

1. APAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN ESQ DANA PRO HAJI ?

ESQ Dana Pro Haji adalah Produk cicilan haji dan investasi yang memberikan kemudahan untuk melaksanakan ibadah haji bagi calon Jemaah haji yang terdaftar di ESQ Tour & Travel.

2. APAKAH ASURANSI JIWA SYARIAH AMANAH GITHA ?

Asuransi jiwa Syariah Amanah Githa adalah perusahaan asuransi jiwa yang merupakan anak perusahaan dari ESQ Group yang dikelola berdasarkan prinsip Syariah, dimana prinsip Syariah yaitu usaha saling tolong menolong (ta’awun) dan melindungi (takafuli) diantara para peserta melalui kumpulan dana (Dana Tabarru’) untuk menghadapi risiko tertentu.

Asuransi jiwa Syariah Amanah Githa bekerjasama dengan ESQ Group melalui ESQ Tour & Travel dalam meluncurkan produk ESQ Dana Pro Haji.

3. APAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN DANA TABARRU'?

Dana Tabarru’ adalah kumpulan dana yang berasal dari kontribusi para Peserta, yang mekanisme penggunaannya sesuai dengan Akad Tabbarru’ yang disepakati.

4. APAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN AKAD TABARRU'?

Akad Tabarru’ adalah Akad hibah dalam bentuk pemberian dana dari satu Peserta kepada Dana Tabarru’ untuk tujuan tolong menolong diantara para Peserta, yang tidak bersifat dan bukan untuk tujuan komersil.

5. APAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN AKAD WAKALAH BIL UJRAH ?

Akad Wakalah bil Ujrah adalah Akad Tijarah/Akad Komersil yang memberikan kuasa kepada Perusahaan sebagai wakil Peserta untuk mengelola Dana Tabarru’ dan/atau Dana Investasi Peserta,  sesuai kuasa atau wewenang yang diberikan, dengan imbalan atau berupa ujrah (fee).

6. APAKAH CALON JAMAAH BISA MEMPELAJARI POLIS TERLEBIH DAHULU ?

Ya, Peserta memiliki Hak Bebas Lihat (Free Look Period).  Keleluasaan bagi Anda untuk mempelajari isi perjanjian, peraturan, dan kondisinya selama 14 hari sejak polis diterima. Tenggang waktu disediakan agar Anda dapat memastikan dan menyetujui ketentuan yang tercantum dalam Polis. Jika calon Jemaah dalam masa Free Look memutuskan untuk membatalkan polis, maka Perusahaan akan mengembalikan kepada Peserta sebesar Dana Investasi Peserta pada saat pembatalan Polis ditambah Kontribusi Tabarru’ dan Ujroh setelah dikurangi dengan Biaya Administrasi Free Look sebesar Rp 100,000,-

.

7. APAKAH PESERTA AKAN MENERIMA LAPORAN TRANSAKSI ?

Ya, setiap tahun Perusahaan akan mengirimkan Laporan Transaksi yang memuat mutasi transaksi yang terjadi dan jumlah unit yang dimiliki Peserta.

8. DIMANA PESERTA DAPAT MELIHAT PERKEMBANGAN NILAI AKTIVA BERSIH (NAB) ESQ DANA PRO HAJI ?

Peserta dapat menelepon Customer Service dari ESQ Tour & Travel atau kunjungi website www.esqtours.com

9. BERAPA JUMLAH PREMI/KONTRIBUSI MINIMUM PER BULAN ?

17 – 30 Tahun = Rp 500 ribu, Rp 1 Juta, atau Rp 1,5 Juta

31 – 45 Tahun = Rp 500 ribu atau Rp 1 Juta

46 – 60 Tahun = Rp 1,5 Juta

10. APA SAJA MANFAAT ASURANSINYA ?

Manfaat asuransi yang diterima oleh calon Jemaah adalah :

  1. Manfaat Ketika Hidup, yaitu jika calon Jemaah Haji hidup sampai akhir masa asuransi, maka akan memperoleh Saldo Dana Investasi Peserta.
  2. Manfaat ketika meninggal dunia, yaitu jika calon Jemaah Haji ditakdirkan meninggal dunia sebelum berakhirnya masa asuransi, maka akan memperoleh :
  3. Saldo Dana Investasi Peserta
  4. Uang Asuransi sebesar Rp 100,000,000,-
  5. Manfaat Badal Haji

Jika Calon Jemaah Haji ditakdirkan meninggal dunia sebelum tanggal keberangkatan haji, maka manfaat asuransi dapat digunakan untuk melaksanakan Badal Haji atas nama Calon Jemaah tersebut.

11. APAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN BADAL HAJI ?

Badal haji (Berhaji untuk orang lain) adalah ibadah haji dimana pelaku Badal Haji meniatkan agar pahalanya diberikan kepada orang lain, baik yang masih hidup namun tidak mampu pergi haji maupun yang sudah meninggal dunia.

12. BAGAIMANA MENDAPATKAN LAYANAN BADAL HAJI?

Layanan Badal Haji merupakan salah satu manfaat yang diperoleh bagi calon Jemaah haji yang menjadi peserta dari ESQ Dana Pro Haji. ESQ Tour & Travel akan membadal haji kan calon Jemaah yang ditakdirkan meninggal dunia sebelum berangkat menunaikan ibadah haji. Biaya Badal Haji akan diambil dari Santunan Asuransi, yaitu sekitar $1500. Selebihnya, Santunan Asuransi akan dikembalikan kepada Ahli Waris (termasuk Saldo Dana Investasi Peserta).

13. APAKAH SYARAT UNTUK MENDAPATKAN MANFAAT BADAL HAJI?

Calon Jemaah cukup mengisi Form Kepesertaan yang disiapkan oleh ESQ Tour & Travel yang disetujui dan di tanda tangani oleh Ahli Waris

14. KAPAN & BAGAIMANA CALON JEMAAH MEMPEROLEH NOMOR PORSI HAJI KHUSUS?

Ketika dana mencukupi untuk mendapatkan nomor porsi Haji Khusus sesuai ketentuan pemerintah, maka Amanah Githa akan memberikan informasi ke calon Jemaah melalui ESQ Tour & Travel. Kemudian calon Jemaah mengisi formulir pengajuan transaksi untuk mengambil dana sebesar biaya pendaftaran Haji Khusus.

15. BAGAIMANA CARA MEMBAYAR PREMI/KONTRIBUSINYA?

  1. Cara membayar premi pertama dilakukan setelah calon Jemaah memperoleh notifikasi SMS & Email melalui system berupa nomor Virtual Account dan nilai kontribusi yang harus dibayarkan.
  2. Cara membayar premi lanjutan dilakukan setelah jatuh tempo pembayaran berikutnya, dimana calon Jemaah memperoleh notifikasi jatuh tempo pembayaran dan cara pembayaran melalui SMS.

16. BAGAIMANA CARA KLAIM NYA?

Klaim meninggal dunia :

  • Mengisi formulir klaim dan melengkapi persyaratan yang ada dalam formulir tersebut
  • Formulir dan dokumen persyaratan dikirimkan ke Kantor Pusat Amanah Githa oleh ESQ Tour & Travel

17. APA KEUNTUNGAN CALON JEMAAH JIKA MEMILIKI PROGRAM ESQ DANA PRO HAJI INI?

Jika Calon Jemaah Haji ditakdirkan meninggal dunia, maka manfaat asuransi dapat digunakan untuk melaksanakan Badal Haji atas nama Calon Jemaah tersebut.

18. BAGAIMANA CARA PENGELOLAAN INVESTASI PADA PRODUK ESQ DANA PRO HAJI?

Penempatan dana investasi sebesar 50% pada Artha Selaras dan 50% pada Artha Agressif.

Artha Selaras, dimana dana investasi dialokasikan sebagai berikut :

  1. Instrumen Pendapatan Tetap Syariah (Sukuk Negara dan Sukuk Korporasi) sebesar 5% sampai dengan 75%
  2. Instrumen Pasar Uang Syariah (Deposito Bank Syariah dan SBI Syariah) sebesar 2% sampai dengan 75%
  3. Instrumen Saham yang terdaftar pada Daftar Efek Syariah sebesar 5% sampai dengan 75%

Artha Agressif, dimana dana investasi dialokasikan sebagai berikut :

  1. Instrumen Pasar Uang Syariah (Deposito Bank Syariah dan SBI Syariah) maksimal sebesar 0% sampai dengan 20%
  2. Instrumen Saham yang terdaftar pada Daftar Efek Syariah sebesar 80% sampai dengan 100%

19. DIMANA CALON JEMAAH BISA MEMPEROLEH ESQ DANA PRO HAJI?

Calon Jemaah dapat menghubungi booth/counter pada saat event training ESQ atau menghubungi ESQ Tour & Travel atau perwakilan yang ditunjuk oleh ESQ Tour & Travel

20. APAKAH CALON JEMAAH BOLEH MENAMBAH NILAI INVESTASI? BAGAIMANA CARANYA?

Boleh, dengan cara mengisi formulir pengajuan transaksi investasi dan mentransfer dana ke rekening   virtual account polis masing-masing dengan minimal dana sebesar Rp 1,000,000,-