Fasilitasi karyawan anda untuk berhaji dan dapatkan pembinaan ESQ character building selama masa tunggu keberangkatan. Sebagai wujud kepedulian terhadap karyawan, banyak perusahaan yang memberikan compensation & benefit berupa perjalanan Ibadah Haji.

Menunaikan Haji sebagai rukun Islam ke-5 adalah kesempatan langka bagi umat Islam di Indonesia terlebih dengan lamanya masa tunggu keberangkatan dan biaya yang tidak murah, sehingga hal ini dapat dijadikan momentum untuk membangun loyalitas, integritas dan komitmen jangka panjang.

...Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu bagi orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah; barang siapa mengingkarinya (kewajiban berhaji), maka sesungguhnya Allah Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari semesta alam. (QS. Al’ Imraan: 97)

Inilah yang ESQ Hajj Total Solution tawarkan dalam program Solusi Haji ESQ & Character Building

APA ITU SOLUSI HAJI ESQ & CHARACTER BUILDING

Solusi Haji ESQ & Character Building” adalah solusi untuk perusahaan yang memiliki program compensation & benefits perjalanan ibadah Haji ke tanah suci. Keunikannya yang menjadi pembeda dengan yang lain, selama masa tunggu keberangkatan, calon jamaah mendapat pembekalan mental spiritual untuk pembentukan characters yang sudah teruji dan diakui selama kiprah 20 tahun ESQ Group DR HC Ary Ginanjar Agustian berkontribusi untuk negeri dalam pembentukan karakter.

"Penyelarasan program ibadah Haji dengan budaya kerja di perusahaan akan menguatkan alignment misi visi pribadi karyawan dengan misi visi organisasi yang akan berbuah kinerja gemilang”

Dr. (H.C.) Ary Ginanjar Agustian
Corporate Culture Expert

Sebagai wujud kepedulian kepada karyawan banyak perusahaan memberikan compensation & benefits berupa kemudahan perjalanan ibadah Haji ke tanah suci.

Haji sebagai rukun Islam ke-5 adalah kesempatan langka bagi umat Islam di Indonesia terlebih dengan lamanya masa tunggu keberangkatan dan biaya yang tidak murah, sehingga hal ini dapat dijadikan momentum oleh perusahaan untuk memberikan kemudahan karyawan mengikuti program “Solusi Haji ESQ dan Character Building”.

Program ini adalah program pendaftaran haji dengan manfaat masa tunggu keberangkatan berupa pembinaan mental spiritual dari ESQ yang tentunya akan mendukung peningkatan kualitas diri dan akan berdampak pada produktifitas dan karier dari karyawan yang bersangkutan. Hal ini akan selaras dengan program internalisasi nilai-nilai (values) dalam membangun budaya kerja perusahaan.

Karena kesempatan ini begitu langka dan merupakan kewajiban yang hanya sekali seumur hidup maka target Haji mabrur adalah sesuatu yang harus diperjuangkan untuk diperoleh. Dan perusahaan dapat berperan untuk memfasilitasi dan memberikan pilihan terbaik agar kemabruran dapat diraih oleh karyawan sebagai peserta program.

Mabrur bukan hanya sempurna tata cara ibadah ritualnya tetapi juga peningkatan kualitas mental dan spiritual serta kontribusi nyata baik kepada diri, keluarga, masyarakat dan tentunya perusahaan yang telah memfasilitasi sebagai peningkatan performance bukan hanya setelah pulang Haji bahkan saat masa tunggu keberangkatan Haji dengan dukungan kurikulum pembinaan “ESQ Jalan Menuju Mabrur”.

Kurikulum Jalan Menuju Mabrur

Serangkaian program dan kegiatan pembelajaran via Zoom serta pembelajaran online berbasis Learning Management System (LMS) yang mudah diakses dimanapun dan kapanpun dengan berbagai perangkat (device) bagi calon jamaah Haji untuk penguatan mental spiritual (karakter) dan juga pemahaman fiqih ibadah Haji yang relevant dengan kehidupan.

Dashboard dan Learning Management System

Tool pendukung yang dapat memudahkan Anda dalam proses monitoring pembelajaran training online yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan kompetensi karyawan.

Pembayaran Syariah

ESQ Hajj Total Solution bekerja sama dengan Lembaga Pembiayaan Syariah (LPS) yang terpercaya dan dijamin legalitasnya.

Serangkaian program dan kegiatan pembelajaran via Zoom serta pembelajaran online berbasis Learning Management System (LMS) yang mudah diakses dimanapun dan kapanpun dengan berbagai perangkat (device) bagi calon jamaah Haji untuk penguatan mental spiritual (karakter) dan juga pemahaman fiqih ibadah Haji yang relevant dengan kehidupan.

Tools pendukung untuk memudahkan proses monitoring pembelajaran training online yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengembangan kompetensi karyawan yang mengikuti program.