> Skip to main content

Dari Ibnu ‘Abbas RA, Rasulullah shallallah ‘alaihi wa sallam bersabda :

“Jagalah lima hal sebelum lima hal. (1) Mudamu sebelum datang masa tuamu, (2) sehatmu sebelum datang masa sakitmu, (3) waktu luangmu sebelum datang waktu sibukmu, (4) kayamu sebelum miskinmu, (5) hidupmu sebelum matimu.

(HR. Muslim)

Melaksanakan haji adalah ibadah sekali seumur hidup. Untuk itu, sebaiknya dilakukan berbagai persiapan agar pelaksanaan haji menjadi maksimal dan menjadikan haji yang mabrur penggerak perubahan.

Namun, banyak orang yang sudah melaksanakan haji, tetapi tidak mengalami perubahan signifikan di dalam kehidupannya. Maka, diperlukan sejumlah persiapan untuk melaksanakan haji.

Mengingat masa tunggu haji yang begitu lama, maka sebaiknya pendaftaran haji beserta segala persiapannya dilakukan sekarang, karena belum tentu kita akan memiliki waktu jika menundanya nanti .

Untuk itu, waktu terbaik untuk melakukan persiapan haji adalah SEKARANG.

APA YANG DIPERLUKAN?

Istitha’ah (mampu) dalam ibadah haji, yaitu Bekal dan Kendaraan

Sumber: Tuntunan Manasik Haji & Umroh 2020 Kemenag RI

Mempersiapkan Haji Mabrur Penggerak Perubahan

Akademi Haji ESQ akan menjelaskan dan merangkum semua aspek Istitha’ah : Bekal dan Kendaraan apa saja yang diperlukan selama persiapan dan pelaksanaan Ibadah Haji dengan serangkaian program dan kegiatan yang kontinyu dan komprehensif sebagai manfaat masa tunggu keberangkatan Haji.

Waktu terbaik untuk melakukan persiapan Haji
adalah SEKARANG.

Dengan mengikuti serangkaian program di dalam Akademi Haji ESQ, maka tujuan untuk menjadi haji yang mabrur sebagai penggerak perubahan diharapkan bisa tercapai.

PERHATIAN UNTUK JAMAAH HAJI TUNGGU!!

Dibalik pelaksaan ibadah Haji, ternyata ada rahasia besar yang akan membawa perubahan dahsyat dalam hidup anda.

hadir menjawabnya!

Dibimbing oleh Trainer ESQ lisensi DR (H.C) Ary GinanjarAgustian & Pembimbing Manasik Haji Profesional tersertifikasi Kemenag RI

Dengan serangkaian program dan kegiatan yang kontinyu dan komprehensif sebagai manfaat masa tunggu keberangkatan Haji.

 

PT FAJRUL IKHSAN WISATA (ESQ TOURS) MENARA 165, Lobby Office – Ground Floor Jl. TB Simatupang Kav. 1, Cilandak Timur, Jakarta, Indonesia 12560

0811 4101 0165