DR.HC. ARY GINANJAR AGUSTIAN SELAKU OWNER ESQ GROUP TELAH MELEPAS KEBERANGKATAN JAMAAH HAJI ESQ TAHUN 1438H/2017M

Kemarin, Kamis pada tanggal 24 Agustus 2017 jemaah haji ESQ Tours Travel tahun 1438H/2017M resmi dilepas oleh CEO ESQ Group DR. HC. Ary Ginanjar Agustian ke Tanah Suci. Jamaah haji yang dilepas oleh bapak DR. HC. Ary Ginanjar Agustian sebanyak 28 orang jamaah yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia.

24 jamaah haji ESQ Tours Travel didampingi oleh 1 orang muthawif yang berangkat menggunakan pesawat Emirates Air yang diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten. Kepada jamaah haji, CEO ESQ Group DR. HC. Ary Ginanjar Agustian menyampaikan sejumlah pesan kepada jamaah haji.

Baca Juga :  KETAHUI NILAI-NILAI KESEDERHANAAN DALAM BERIBADAH HAJI BERIKUT INI

Diantaranya pesan yang disampaikan adalah jamaah haji agar menjaga kesehatan. Sehat adalah modal agar bisa menjalankan ibadah haji dengan baik. Jemaah haji harus sadar bahwa perjalanannya ke Tanah Suci bukan perjalanan biasa. Selain itu Bapak Ary Ginanjar juga menekankan jamaah untuk tetap fokus pada niat haji jangan sampai terdistract dengan belanja dan titipan doa dari rekan atau saudara.

Baca Juga :  Jalan – Jalan ke Turki, Satu Negara Multipesona

“Ibadah Haji merupakan ibadah mulia aplikasi keintiman antara diri dan sang pencipta, datanglah dengan sepenuh hati, sepenuh jiwa, dan sepenuh keikhlasan fokuskan diri hanya pada Allah semata” pungkas CEO Group DR. HC. Ary Ginanjar Agustian.

  

1
Assalamualaikum,
ada yang bisa kami bantu ?