Skip to main content

Hal-Hal yang Bisa Anda Lakukan Di Lombok

By October 30, 2014Berita Terkini

Pulau Lombok sudah menjadi tujuan wisata yang sangat dikenal di tanah air bahkan mancanagera. Kini lombok sudah bisa disejajarkan dengan Bali, terutama keindahan alamnya yang sangat menawan. Sebagai tujuan wisata populer, ESQ Tours Travel merekomendasikan hal-hal yang bisa anda lakukan di Lombok yaitu diantaranya

Mendaki Rinjani
Mendaki gunung setinggi 3.726 meter ini tidak mudah, namun banyak biro wisata yang menawarkan paket wisata mendaki Rinjani dengan peminat yang kiatn banyak. Paket wisata ini memadukan unsur olahraga dan rekreasi dengan pemandu yang berpengalaman.

mendaki-gunung-rinjani-plesiran-esq-tours-travel

Bersepeda di Tiga Gili
Karena kendaraan bermotor tidak boleh melintas, otomastis bersepeda menjadi pilihan satu-satunya para turis yang ingin berkeliling menikmati keindahan Pulau Gili dan menyaksikan aktivitas sehari-hari pendaki gunung lokal. Untungnya, penyewaan sepeda pun hampir selalu ada di setiap penginapan.

Baca Juga :  ESQ Tour and Travel, World’s Best Hajj & Umrah Operator 2016

bersepeda-di-pulau-gili-plesiran-esq-tours-travel

Menikmati Malam di Pasar Seni Gili Trawangan
Pasar Seni yang ada di Gili Trawangan ini mulai ramai sejak matahari terbenam. Anda akan melihat banyak bar dan kios berjejer di pinggir pantainya. Waktu yang paling asyik mengunjungi tempat ini adalah pada malam hari sekitar pukul 21.00 Wita. Saat itu seluruh kios, toko dan bar di sepanjang pasar seni ini sudah buka.

Baca Juga :  TIPS MEMILIH TRAVEL AGENT

pulau-gili-lombok-plesiran-esq-tours-travel

Berkunjung ke Air Terjun Terbang
Nama air terjun ini adalah Tiu Kelep yang berarti Air Terjun Terbang. Percikan air disani sangat banyak dan dapat Anda rasakan dari jarak 5 meter jauhnya. Air Terjun Tiu Kelep berada di Senaru, Kecamatana Bayan, Kabupaten Lombok Utara. Perjalanan dari Senggigi menuju air terjun ini menghabiskan waktu 2 jam lamanya dengan mobil.

tiu-kelep-lombok-plesiran-esq-tours-travel

Snorkeling dan Diving
Merupakan dua aktivitas yang populer dan dapat dilakukan selama berlibur di Pulau Lombok dan aktivitas ini banyak dilakukan di sekitar 3 Pulau Gili.

snorkeling-di-lombok-plesiran-esq-tours-travel

Plesiran ESQ Tours Travel Jakarta
Sumber : Majalah Garuda Indonesia Holidays

Next Post

Leave a Reply