Skip to main content

Hikmah Ibadah Umrah Bersama ESQ Tours Travel

Oleh : Walikota Tarakan, Udin Hianggio

Menjalankan ibadah umrah adalah perjalanan spiritual yang sangat penting setiap muslim. Setiap tahunnya banyak orang melakukan ibadah umrah, dan mereka ingin kembali untuk melakukan umrah . Keinginan untuk kembali berumrah juga dirasakan Walikota Tarakan, Bapak Udin Hianggio.

Saya memang telah dua kali melakukan ibadah umrah dengan ESQ Tours Travel. Bagi saya, pengalaman berumrah bersama ESQ Tours Travel memiliki kesan yang mendalam yang tidak dimiliki oleh travel penyelenggara umrah lain, ujar pria kelahiran Gorontalo, 28 Desember 1946 ini.

Kesempatan ini saya kembali melakukan umrah bersama keluarganya dan mengajak keluarganya untuk bersama-sama merasakan makna umrah bersama ESQ Tours Travel..

Ketika seorang muslim telah berumrah, semestinya memaknai bahwa apa yang dilakukannya semata-mata adalah untuk memenuhi panggilan Allah SWT. “Saya melihat orang yang umrah jumlahnya sampai jutaan orang. Tapi setelah mereka kembali dari ibadah umrah, tidak ada kesan sosial pada dirinya, ungkapnya.

Beliau berharap, semoga dengan semakin banyaknya orang berumrah bersama ESQ Tours Travel, semakin banyak pula banyak orang yang menjadikan umrah sebagai perjalanan spiritualnya lebih bermakna. Dengan makna yang diperoleh, maka banyak orang yang jiwa sosialnya tinggi, dan peduli terhadap sesama.

“Perjalanan ibadah umrah bersama ESQ Travel memiliki kesan-kesan khusus, terutama di pemaknaannya. Kita berkumpul lalu diberi pemaknaan sejarah Islam, misalnya kisah tentang Nabi Ismail dan ibunya Siti Hajar dan banyaknya kisah lainnya. Kisah-kisah tersebut diresapi sehingga kita merasakan perjuangan mereka.

ESQ Tours Travel, Travel Umrah Murah Terpercaya

Baca Juga :  KETAHUI KEUTAMAAN 10 HARI TERAKHIR PUASA RAMADHAN

Leave a Reply