Ingin Menunaikan Umroh Ramadhan? Simak Penjelasan Berikut!

By May 9, 2019 Berita
Ingin-Menunaikan-Umroh-Ramadhan-Simak-Penjelasan-Berikut-Ini!

Apakah Anda memiliki rencana untuk Umroh Ramadhan? Kalau iya, hal tersebut merupakan keputusan tepat. Di bulan suci penuh berkah ini alangkah baiknya memperbanyak ibadah demi memperkuat keimanan Anda akan Islam. Mencari keberkahan Ramadhan dengan melakukan kegiatan positif.

Seperti yang diketahui, hadirnya bulan Ramadhan menjadi waktu tepat memperbaiki diri karena Allah SWT menurunkan banyak keberkahan, serta pahala yang tak terhitung nilainya guna membantu Anda menemukan jalan kebajikan.

Oleh karena itu, manfaatkan setiap waktu yang ada untuk beribadah kepada-Nya. Salah satunya adalah menunaikan Umroh Ramadhan. Sebelum itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika melaksanakan Umroh saat Ramadhan. Kira-kira apakah sajakah itu? Simak penjelasan berikut.

  • Pilihlah Travel Agen Umroh Yang Memiliki Fasilitas Akomodasi Tidak Jauh dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan ketika ingin menunaikan umroh adalah fasilitas akomodasi. Hal ini untuk menunjang ibadah Anda berjalan lancar, sebabnya jika terlalu jauh penginapan akan menghabiskan waktu dan tenaga bolak-balik beribadah di masjid.

Oleh karena itu, Paket Umroh ESQ Tours menawarkan fasilitas akomodasi terbaik untuk Anda. Demi menjaga keselamatan dan kenyaman ibadah, ESQ Tours menyediakan penginapan yang tak jauh dari Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Jarak hanya 50 meter dari tempat tujuan.

  • Jangan Lupa Untuk Mengonsumsi Makanan Yang Bergizi Ketika Berbuka Puasa dan Sahur

Tentunya, menunaikan ibadah umroh ketika Ramadhan membutuhkan stamina, sehingga membutuhkan asupan bergizi untuk meningkatkan kekuatan tubuh. Maka dari itu, jangan lupa mengonsumsi makanan yang baik ketika berbuka puasa dan sahur.

Usahakan untuk rajin mengonsumsi buah-buahan, susu, hingga madu agar tubuh Anda tetap terjaga dengan baik, sehingga mampu menunaikan ibadah umroh Ramadhan lebih khusyuk. Tubuh yang sehat menjadi pendukung Anda agar beribadah secara benar dan baik.

Apalagi ketika umroh Ramadhan, Masjidil Haram dan Masjid Nabawi menyediakan menu sehat berbuka puasa  khas Arab. Pastinya, terdapat gizi yang mempunyai manfaat baik bagi tubuh Anda.

Akan tetapi, perlu diingat agar selalu menjaga kebersihan saat berbuka puasa di kedua tempat tersebut. Supaya jamaah lainnya tetap nyaman beribadah.

  • Memperbanyak Minum Air Putih

Selain mengonsumsi makanan bergizi, Anda juga perlu memperbanyak minum air putih agar tubuh tetap seimbang. Seperti yang diketahui, Makkah memiliki suhu tinggi, sehingga tubuh mudah panas dan merasa dehidrasi maka minum air putih menjadi pilihan terbaik.Demikianlah hal yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan umroh Ramadhan agar segalanya mampu berjalan lancar dan sebaik mungkin. Semoga bermanfaat.

1
Assalamualaikum,
ada yang bisa kami bantu ?
Powered by