Skip to main content

Raudhah, Tempat Mustajab Untuk Berdoa di Tanah Suci

Berdoa memang bisa di mana saja. Karena tanpa Anda mengucapkan satu patah kata pun, Allah sudah mengetahui apa kita inginkan. Namun, tak ada salahnya berdoa. Karena dengan berdoa kita mbisa mendekatkan diri kita kepada Allah. Menunjukkan pada kita butuh Allah dalam setiap langkah yang kita lalui dalam hidup kita. Jika Anda berencana untuk Umroh ataupun sudah terjadwal untuk berangkat Haji di tahun ini, Anda harus mendatangi tempat ini : RAUDHAH.

Raudhah terletak di dalam Masjid Nabawi. Tepatnya di bagian shaf terdepan dan sedikit menjorok ke kiri. Luas Raudhah sekitar 399 meter persegi. Berbentuk persegi panjang dengan sisi barat ke timur. Namun setelah dikurangi tembok untuk mengelilingi rumah Aisyah, panjang Raudhah menjadi 22 meter.

SALAH SATU TEMPAT MUSTAJAB UNTUK BERDOA DI TANA SUCI : RAUDHAH..Berdoa memang bisa di mana saja. Karena tanpa Anda mengucapkan satu patah kata pun, Allah sudah mengetahui apa kita inginkan..Namun, tak ada salahnya berdoa. Karena dengan berdoa kita mbisa mendekatkan diri kita kepada Allah. Menunjukkan pada kita butuh Allah dalam setiap langkah yang kita lalui dalam hidup kita..Jika Anda berencana untuk Umroh ataupun sudah terjadwal untuk berangkat Haji di tahun ini, Anda harus mendatangi tempat ini : RAUDHAH..Raudhah terletak di dalam Masjid Nabawi. Tepatnya di bagian shaf terdepan dan sedikit menjorok ke kiri. Luas Raudhah sekitar 399 meter persegi. Berbentuk persegi panjang dengan sisi barat ke timur..Namun setelah dikurangi tembok untuk mengelilingi rumah Aisyah, panjang Raudhah menjadi 22 meter..Raudhah tak pernah sepi. Jamaah Haji ataupun Umroh pasti menyempatkan untuk mengunjungi tempat ini. Mereka datang kesini biasanya untuk memanjatkan doa. Karena, tempat ini merupakan tempat paling mustajab untuk berdoa..Untuk bisa masuk area Raudhah ini memang tak mudah. Jika jamaah berhasil memasuki Raudhah, mereka biasanya memanfaatkan waktunya untuk berdoa, sholat, berdzikir maupun membaca Kitab Suci Al Quran..Suara takbir, tahmid maupun lantunan sholawat untuk Nabi Muhammad SAW menggema di dalam Masjid..Adakah diantara Sahabat ESQ di sini yang pernah berkunjung ke Raudhah?.Bagaimana kesan Anda ketika bisa langsung berdoa di Raudhah?.Yuk ceritakan pengalaman Anda di kolom komentar..Untuk yang belum pernah ke Raudhah, kami doakan secepatnya bisa berkunjung ke Tanah Suci dan dan berdoa langsung di Raudhah.

Dikirim oleh ESQ TOURS pada 16 Maret 2018

Baca Juga :  DAFTARKAN DIRI ANDA UNTUK MENUNAIKAN IBADAH HAJI 2018

Raudhah tak pernah sepi. Jamaah Haji ataupun Umroh pasti menyempatkan untuk mengunjungi tempat ini. Mereka datang kesini biasanya untuk memanjatkan doa. Karena, tempat ini merupakan tempat paling mustajab untuk berdoa.

Baca Juga :  6 Syarat Wajib Haji Sebelum Menginjakkan Kaki di Tanah Suci

Untuk bisa masuk area Raudhah ini memang tak mudah. Jika jamaah berhasil memasuki Raudhah, mereka biasanya memanfaatkan waktunya untuk berdoa, sholat, berdzikir maupun membaca Kitab Suci Al Quran.

Suara takbir, tahmid maupun lantunan sholawat untuk Nabi Muhammad SAW menggema di dalam Masjid. Adakah diantara Sahabat ESQ di sini yang pernah berkunjung ke Raudhah?

Bagaimana kesan Anda ketika bisa langsung berdoa di Raudhah ?

Yuk ceritakan pengalaman Anda di kolom komentar.

Untuk yang belum pernah ke Raudhah, kami doakan secepatnya bisa berkunjung ke Tanah Suci dan dan berdoa langsung di Raudhah.

ESQ Tours Travel membuka pendaftaran Umroh 2018 ini

Nah, pastinya Anda bertanya, apa sih bedanya Travel Umroh ESQ Tours dgn Travel Umroh lain?
Dengan Umroh melalui ESQ Tours, Anda akan mendapatkan :
(+) Pemaknaan diri di setiap rukun Umroh indoor & outdoor
(+) Dibimbing langsung oleh Trainer ESQ
(+) Fasilitas dokter umum
(+) Fasilitas hotel dekat dgn Masjidil Haram
(+) Manasik Umroh plus training ESQ

Umroh dengan ESQ Tours, membuat Anda seperti hadir di ruang Training dengan layar langsung dari Allah selama 23 hari.

Tertarik untuk tahu dan merasakan berhaji bersama ESQ Tours ?

info lebih lanjut :

Leave a Reply