Skip to main content

Umroh Menjadi Sebuah Momentum Perjalanan Ibadah Terbaik

By February 2, 2018February 5th, 2018ESQ Umrah
esq tours travel | haji plus 2018 | haji khusus 2018 | daftar haji plus

Ada sebuah perasaan yang tak tergambarkan oleh kata-kata ketika melihat bangunan Ka’bah terpampang di depan mata. Rasa ingin menginjakkan kaki di Tanah Suci sangat menggebu-gebu di hati.

Bisa melihat Baitullah secara langsung merupakan keinginan terbesar Umat Muslim yang ada di seluruh penjuru dunia.

Pengalaman berdoa di depan Ka’bah akan menjadi sebuah pengalaman yang paling mengesankan sepanjang hidup Anda. Apalagi jika Anda melaksanakan Umroh dengan ESQ Tours Travel. Anda tak hanya sekedar menjalani setiap ritual ibadah saja, namun juga Anda akan mengerti makna dari setiap ritual yang Anda jalankan.

Perjalanan Umroh Anda akan terasa membekas di hati karena Anda akan dibimbing oleh trainer ESQ yang berpengalaman meng-handle jamaah. Untuk Anda yang sudah pernah mengikuti training ESQ, kami yakin Anda tak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk melaksanakan Umroh dengan ESQ. Suasana training ESQ yang begitu syahdu, dapat Anda rasakan di sana.

Yang tak mungkin Anda temukan di tempat lain, Anda akan mendapatkan pemaknaan di Mekkah dan Madinah. Di sini Anda akan diberikan bekal pengetahuan tentang perjalanan Rasulullah dan Rasul-Rasul lainnya tentang bagaimana membangun sebuah peradaban.

Baca Juga :  Ini 5 Daya Tarik Tour Al Aqsa Saat Umroh

Selain itu, Anda juga tak hanya diajak untuk menjalankan ritual saja. Namun juga Anda akan diajak untuk berkeliling ke tempat-tempat penuh sejarah. Napak tilas seperti mendaki Puncak Jabal Nur, tempat dimana Rasulullah menerima wahyu pertama. Lalu Anda akan diajak ke Jabal Uhud, Padang arafah.

Nah, inilah yang membedakan Umroh melalui ESQ Tours Travel dengan yang lain, jika biro lain kunjungan ke Arafah pada saat siang hari, maka kami melaksanakannya pada sore hari ba’da ashar hingga menjelang isya karena akan ada materi pemaknaan tentang jati diri.

Yang lebih menariknya lagi, ibadah Anda akan dilengkapi dengan teknologi TRAVEL GUIDE SYSTEM atau TGS. Sebuah alat komunikasi satu arah yang digunakan saat Tawaf dan Sai. Jadi, pembimbing Umroh Anda tak perlu berteriak-teriak untuk mengarahkan Anda. Dengan cara seperti ini, Insya Allah ibadah Anda pun akan lebih khusyuk.

Baca Juga :  Pedoman Penyelenggaraan Ibadah Umroh untuk Indonesia tahun 1443 H

Perjalanan ibadah Anda kali ini tak hanya berkunjung ke Baitullah, kami juga akan mengajak Anda untuk napak tilas ke Masjidil Aqsha. YANG SPESIALNYA, perjalanan napak tilas Anda di Aqsha akan ditemani langsung oleh DR. HC. Ary Ginanjar Agustian.

Umroh plus perjalanan ke Aqsha ini Insya Allah akan diberangkatkan pada tanggal 18 April 2018

ESQ Tours Travel membuka pendaftaran Umroh 2018 ini

Nah, pastinya Anda bertanya, apa sih bedanya Umroh ESQ Tours dgn penyelenggara lain?
Dengan Umroh melalui ESQ Tours, Anda akan mendapatkan :
(+) Pemaknaan diri di setiap rukun Umroh indoor & outdoor
(+) Dibimbing langsung oleh Trainer ESQ
(+) Fasilitas dokter umum
(+) Fasilitas hotel dekat dgn Masjidil Haram
(+) Manasik Umroh plus training ESQ

Umroh dengan ESQ Tours, membuat Anda seperti hadir di ruang Training dengan layar langsung dari Allah selama 23 hari.

Tertarik untuk tahu dan merasakan berhaji bersama ESQ Tours ?

info lebih lanjut :

Leave a Reply