Skip to main content

WISATA DI PULAU JEJU, MELIHAT KEINDAHAN JUSANGJEOLLI CLIFF


Jika Kota Seoul, Korea Selatan dengan segala gemerlapnya sudah menjadi destinasi wisata yang biasa saja bagi Anda. Maka Pulau Jeju bisa masuk dalam destinasi pilihan lain di Korea. Pulau Jeju terkenal dengan land scape yang menawarkan keunikan Korea Selatan dari sudut pandang yang berbeda.

Jangan bayangkan Pulau Jeju seperti pulau terpencil. Pulau yang hanya berluaskan 1.848 meter persegi itu juga memiliki kota yang cukup ramai. Tapi bukan itu yang menjadi daya tariknya. Para wisatawan datang untuk menikmati keindahan alamnya yang sangat unik dan beragam, dari pantai hingga pegunungan.

Baca Juga :  JAMAAH HAJI DIHIMBAU UNTUK HATI-HATI MEMILIH JASA KURSI RODA DI MASJIDIL HARAM

Pulau Jeju adalah pulau vulkanik yang terbentuk dari letusan gunung berapi jutaan tahun lalu. Pulau ini pun dikaruniai tanah yang subur sekaligus kontur daratan vulkanik yang unik. Salah satunya, Jusangjeolli Cliff. Jusangjeolli Cliff adalah salah satu ikon pariwisata Jeju berupa tebing di pinggiran laut yang terbentuk dari larva gunung berapi. Struktur tebing Jusangjeolli yang bertumpuk-tumpuk membuatnya unik dan cantik sekali. Belum lagi deburan ombak yang megah semakin membuatnya eksotis. Karena itu lokasi ini dinobatkan UNESCO sebagai salah satu dari UNESCO Global Geoparks. Di Jusangjeolli ini juga terdapat taman yang cukup luas, sehingga latar untuk mengambil gambar ‘narsis’ bisa bervariasi

Baca Juga :  MELIHAT INDAHNYA UZBEKISTAN, YANG MEMPESONA SEBAGAI NEGARA MUSLIM

Rencanakan agenda berwisata Anda bersama ESQ Tours & Travel, terdapat pilihan paket wisata dari mancanegara, dalam negri hingga wisata religi paket umroh.

1
Assalamualaikum,
ada yang bisa kami bantu ?