Skip to main content

4 Tempat Istimewa yang Jadi Destinasi Wisata Halal Korea Selatan

ESQ Tours Travel | Paket Muslim wisata halal | paket tour muslim wisata halal korea selatan

Sahabat ESQ, tahukah Anda kalau saat ini makin banyak jumlah wisatawan Muslim yang masuk ke Negeri Gingseng.

Bukan cuma karena invasi dari K-pop atau drama, perhatian lebih dari pemerintah Korea Selatan terhadap sektor wisata halal juga jadi alasan mengapa negara ini banyak dipilih oleh traveler beragama Islam.

Beberapa spot di sana kini mulai mengusung konsep Muslim-Friendly sehingga bisa dinikmati oleh wisatawan dari semua kalangan. Bukti dari hal tersebut adalah makin banyaknya fasilitas-fasilitas pendukung liburan umat Islam. Mulai dari restoran halal hingga tempat ibadah ada semua di sana.

Berikut ini adalah daftar tempat istimewa yang jadi destinasi utama wisata halal Korea Selatan.

1. Jeju Island

Jeju Island memang tempat yang cocok dijadikan sebagai destinasi untuk wisata halal di Korea Selatan. Selama berada di sana, Anda bisa nikmati indahnya hamparan bunga canola kuning yang cantik dan eksotis dengan bertadabur alam di sana. Sebagai info, Jeju Island masuk dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO lho.

Baca Juga :  HIKMAH BERIBADAH HAJI KE TANAH SUCI

 

ESQ Tours Travel | Paket tour korea | paket wisata halal korea | paket tour muslim wisata halal korea

2. Gyeongbok Palace

Istana ini sempat jadi yang tertua dan terbesar di masa Dinasti Jeoseon. Selama berada di sana, Anda tentu akan mendapatkan banyak informasi seputar sejarah Korea Selatan di masa lalu.
Satu hal yang tak boleh dilewatkan selama di sana adalah berkeliling menggunakan hanbok agar terasa seperti penduduk lokal.

ESQ Tours Travel Paket tour korea paket wisata halal korea paket tour muslim wisata halal korea 2

3. Nami Island

Belum lengkap liburan ke Korea Selatan kalau tak mampir ke Nami Island. Tempat ini terkenal berkat drama fenomenal Winter Sonata.
Tapi faktor utama mengapa Nami Island diincar para traveler Muslim tentu saja karena keindahan pemandangannya. Jajaran pohon pinus cantik yang ada di sana memang selalu sukses memikat mata.

ESQ Tours Travel | Paket tour korea | paket wisata halal korea | paket tour muslim wisata halal korea

4. Itaewon Grand Mosque

Saat berkunjung ke Korea Selatan, Anda juga wajib menapaki kaki di Itaewoon Grand Mosque. Masjid pertama dan terbesar di Seoul ini jadi lokasi pusat kegiatan keagamaan para Muslim di Negeri Gingseng.

Baca Juga :  Ingin Tahu Nikmatnya Ramadhan di Makkah? Simak 4 Hal Ini

Selain melaksanakan salat, Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar napak tilas perjalanan masuknya Islam di negara tersebut.
Sudah siap menikmati wisata halal Korea Selatan?

Kalau begitu, Anda harus ikuti trip 7D Korea Cherry Blossom + Jeju bersama ESQ Tours tanggal 29 Maret-4 April 2018 nanti.

Selain diajak ke tempat-tempat seru di Negeri Gingseng, Sahabat ESQ pun bisa lakukan napak tilas perjalanan kejayaan Islam di sana. Liburan Anda tentu jadi terasa penuh makna kan?

Bersama ESQ Tours, perjalanan juga terjamin nyaman dan aman. Sebab, selama traveling Anda dapat menikmati makanan halal dengan puas dan tak terlewatkan waktu salat meski sedang asyik jalan-jalan.

Ingin tahu lebih banyak tentang paket wisata halal Korea Selatan ini? klik dibawah ini!!

07D KOREA CHERY BLOSSOM + JEJU

Leave a Reply