Skip to main content

Biaya Haji ONH Plus Mahal? ESQ Menyediakan Harga Bersaing

By July 6, 2022Blog

Karena haji reguler memiliki masa tunggu yang sangat lama, orang-orang mulai mempertimbangkan untuk mengambil haji plus. Ongkos Naik Haji (ONH) Plus memang jauh di atas harga program haji reguler. Namun, dengan biaya haji ONH plus yang tinggi tersebut, Anda pun bisa segera menunaikan ibadah haji tanpa antre.

Salah satu kelebihan dari ONH Plus adalah masa tunggunya. Tidak ada antrean haji ONH Plus. Di beberapa perusahaan travel, Anda bisa langsung berangkat setelah mendaftar program haji plus tersebut.

Berapa kira-kira biaya haji plus? Ini kisaran harga yang ada di ESQ, penyedia jasa travel haji plus terbaik di Indonesia.

3 Paket Biaya Haji ONH Plus di ESQ

ESQ sebagai penyedia travel haji plus pun memastikan bahwa masa tunggu keberangkatan Anda tidak akan lama. Sebelum benar-benar berangkat, ESQ akan membekali Anda informasi seputar rukun haji. Anda akan segera berangkat jika persiapan tersebut sudah selesai Anda lakukan.

Baca Juga :  BERADA DI CAPPADOCIA TURKI, INILAH YANG ANDA BISA LAKUKAN SELAIN MENAIKI BALON UDARA

Waktu tunggu haji plus bergantung pada kesiapan jamaah haji. Anda bisa langsung berangkat atau menunggu beberapa waktu untuk mempersiapkan diri. Terkait dengan biaya, berikut adalah kisarannya.

1. Paket Deluxe

Penawaran pertama untuk program haji plus adalah paket deluxe. Paket ini adalah yang paling eksklusif.

Durasi haji Anda adalah 14—17 hari dengan akomodasi berupa hotel bintang lima. Perjalanan ke tanah suci lebih cepat karena tidak ada hotel transit. Untuk menikmati paket Deluxe, biaya per orang sekitar US$20.000 hingga US$25.000.

Baca Juga :  MACAM-MACAM HAJI DAN PERBEDAAN MENDASAR DIANTARANYA

2. Paket A

Paket A memiliki fasilitas yang sama dengan paket deluxe, tetapi durasi perjalanannya lebih lama, yakni 21—25 hari. Hal ini dikarenakan adanya hotel transit. Paket ini bisa Anda ambil dengan kisaran harga US$12.00—13.000 per orang.

3. Paket B

Paket B juga memiliki fasilitas yang sama dengan paket A. Jika paket Deluxe dan paket A menginap di Swissotel Makkah dan Movenpick Madinah, paket B menginap di Syuhada Makkah dan Al Haram Madinah. Selebihnya, fasilitasnya sama dengan paket A. Paket B seharga US$9.500—10.500 per orang.

Penutup

Yang menjadikan biaya haji ONH plus sangat mahal adalah karena tidak ada antrian haji ONH Plus. Jika Anda tertarik dengan program haji ini, silakan cari tahu info detailnya di sini.