Skip to main content

ESQ Tours: Biro Haji Plus Resmi Depag Terbaik di Jakarta

By July 25, 2022Blog
Biro Haji Plus Resmi Depag Terbaik di Jakarta

Hadirnya layanan ibadah rukun islam kelima secara khusus menjadi alternatif bagi jamaah yang sangat ingin berkunjung ke Mekkah tanpa menunggu lama. Anda bisa langsung berangkat dalam masa tunggu 5-7 tahun. Ibadah ini diselenggarakan oleh biro perjalanan haji plus sebagai PIHK yang terdaftar resmi dan berizin Depag.

Namun, bagaimana sebenarnya kedua haji ini terlaksana?

Kesamaan dan Perbedaan Haji Plus dan Reguler

Baik haji reguler maupun khusus mempunyai kesamaan dalam hal registrasi dan dilakukan oleh kementerian agama.

Namun, keduanya memiliki sejumlah perbedaan.

  1. Durasi Tunggu Berangkat Haji

Haji plus mempunyai durasi tunggu yang pendek, yaitu 5-7 tahun. Sementara layanan reguler, Anda harus menunggu belasan sampai puluhan tahun untuk mendapat slot.

  1. Penyelenggara

Dari sisi penyelenggara juga berbeda. Layanan reguler terlaksana oleh pemerintah melalui kementerian agama, sementara haji khusus oleh travel wisata halal atau PIHK.

  1. Biaya
Baca Juga :  3 Kelebihan Travel Haji Furoda Terbaik dari ESQ

Kemudian, dari sisi biaya juga berbeda jauh. Layanan reguler memiliki biaya lebih rendah dari layanan plus karena perbedaan fasilitas.

  1. Fasilitas

Selanjutnya, pelayanan atau fasilitas. Anda yang menggunakan haji plus akan mendapat akomodasi terbaik. Bahkan standarnya satu tingkat di atas reguler. Tak sedikit biro haji menyediakan layanan komplit sampai perlengkapan ibadah.

  1. Pelaksanaan

Pelaksanaan haji plus lebih pendek, yaitu 25-27 hari. Berbeda dengan reguler yang lebih panjang, yakni 38-40 hari.

  1. Perjalanan

Umumnya, penerbangan menggunakan layanan plus tidak akan transit atau maksimal transit sekali. Namun, berbeda dengan reguler yang mengharuskan untuk beberapa kali transit.

ESQ Tours Pilihan Travel Haji Terbaik di Jakarta

Baik reguler maupun khusus, keduanya memiliki plus minus masing-masing. Namun, buat Anda yang sedang mencari travel haji terbaik di Jakarta, inilah ESQ Tours.

Baca Juga :  Estimasi Biaya Paket Haji Plus dalam Rupiah ESQ Tours

Biro perjalanan haji dan umroh sekaligus wisata halal yang sudah memiliki izin resmi dari kementerian agama. Semua kegiatan terpantau baik oleh depag juga OJK.

ESQ Tours memiliki tiga jenis paket haji plus yang bisa Anda pilih. Selain itu, ESQ juga mempunyai program unggulan untuk para calon jamaah.

Program tersebut, yaitu 5 masa pembinaan (training) ESQ, kajian tematik, juga manasik. Dari program tersebut, Anda bukan hanya menunaikan ibadah tetapi juga menjadi pribadi yang unggul dalam membawakan agama.

Di sisi lain, penyelenggaraannya pun syar’i sesuai peraturan kemenag.

Maka tak heran jika ESQ menjadi travel haji plus terbaik pilihan masyarakat. Selain sudah terdaftar sebagai PIHK secara resmi, ESQ juga memiliki izin dari Depag. Untuk mendapatkan layanan ESQ, Anda bisa langsung menghubungi 081141010165.