INILAH SHIBUYA CROSSING STREET YANG FRNOMENAL DI DUNIA


Siapa yang tidak tahu tentang perempatan Shibuya di Jepang ? Tempat ini sangat fenomenal, perempatan yang sangat ramai orang tapi tetap tertib dan juga menjadi daya tarik wisata. Shibuya Crossing Street juga suka dipakai sebagai lokasi syuting film.

Shibuya merupakan jalan biasa yang bisa membius orang banyak untuk datang ke sini. Di jalan yang begitu ramainya namun para pengguna jalan sangat tertib melintasi jalan Shibuya. Tidak hanya orang, tapi kendaraan yang melintas. Hanya dengan arahan tunggal, lampu lalu lintas. Saat lampu kendaraan berwarna merah, orang bebas melenggang untuk menyebrang, tanpa ada rasa takut untuk ditabrak kendaraan. Tidak ada satupun kendaraan yang iseng menyalakan klakson.

Baca Juga :  MEMAHAMI FIDYAH DAN DAMM DALAM HAJI

Hal ini tidak bisa kita dapati di kota-kota besar di Indonesia, begitu juga dengan yang menyeberang, tidak ada yg sok terburu buru atau menabrak sana sini, semuanya tertib. Di sore hari suasana di jalan Shibuya lebih ramai lagi, banyak orang berbelanja di sekitaran Shibuya. Akibatnya lebih banyak orang yang berlalu lalang di tempat ini. Bagi Anda yang berencana berkunjung ke Jepang dan ingin datang ke Shibuya untuk sekedar mendapat spot foto atau tempat makan yang bagus harus datang pagi, diluar jam makan. Agar bisa berfoto-foto atau mendapatkan spot makan yang bagus menghadap jalan Shibuya.

Baca Juga :  4 Destinasi Wajib Kunjung di Jepang yang Bisa Buat Mabuk Kepayang

Rencanakan agenda berwisata Anda bersama ESQ Tours & Travel, terdapat pilihan paket wisata dari mancanegara, dalam negri hingga wisata religi paket umroh.

1
Assalamualaikum,
ada yang bisa kami bantu ?