Skip to main content

KETAHUILAH ALASAN BERIKUT INI KENAPA ANDA HARUS BERLIBUR KE TURKI

By August 30, 2017April 23rd, 2018Berita, Berita Terkini, Wisata Religi

Turki merupakan destinasi favorit liburan bagi para wisatawan mancanergara salah satunya Indonesia. Banyak pesona alam yang ditawarkan negara yang terletak di antara Asia dan Eropa ini. Selain itu Turki juga memiliki nilai histori yang sangat kental bagi umat Islam. Selain pesona alam yang menarik, Turki memiliki bangunan sejarah yang menjadi saksi kejayaan umat Islam di Turki. Dibalik itu semua Anda harus mengetahui alasan berikut ini kenapa harus berwisata ke Turki.

BANYAKNYA TEMPAT WISATA YANG UNIK DAN INDAH
Turki memiliki beragam destinasi tempat wisata yang unik dan indah. Mulai dari landmark khas Turki yaitu Hagia Sophia yang megah dan mempesona, Blue Mosque yang biru dan menyejukkan, Topkapi Palace dimana spot terbaik untuk melihat pemandang selat Boshporus, hingga Pamukkale yang bagaikan istana kapas.

TERLETAK DI ANTARA DUA BENUA
Turki terletak melintasi dua benua yaitu Eropa dan Asia, Turki juga menjadi pintu masuk para wisatawan yang berlibur ke Eropa. Turki memiliki keindahan perpaduan budaya serta alam Asia dan Eropa yang tidak ada di destinasi wisata lain.

Baca Juga :  MELIHAT DRAGON BOAT FESTIVAL DI HONGKONG

NEGARA DENGAN SEJARAH KEKUASAAN ISLAM
Konstantionpel adalah ibu kota Kekaisaran Romawi yang hampir selama Abad Pertengahan, Konstantinopel merupakan kota terbesar dan termakmur di Eropa. Pada tahun 1453 Konstantinopel berhasil di taklukan oleh Sultan yang masih berusia 21 tahun. Akhirnya kerajaan besar yang berumur 11 abad itu jatuh ke tangan kaum muslimin. Peperangan besar itu mengakibatkan 265.000 pasukan umat Islam gugur.

Anda ingin mengetahui kisah perjalanan Al Fatih merebut Konstantinopel dari kekaisaran Romawi ? Atau ingin memahami napak tilas perjalanan Islam di Turki ? Kini ESQ Tours Travel membuka kembali paket wisata Golden Civilitation Series 4 dengan tujuan wisata Turki. Berwisata bersama ESQ Tours Travel Anda akan di ajak untuk napak tilas perjalanan Sultan Al- Fatih merebut Konstantinopel dari kekaisaran Romawi. Selain itu juga Anda akan di ajak napak tilas memahami perjalanan penyebaran Agama Islam yang ada di Turki. Didampingi langsung oleh CEO ESQ Group DR. HC. Ary Ginanjar Agustian yang akan menjelaskan kisah perjalanan Sultan Al- Fatih di negara transcontinental itu. Perjalanan wisata 10 hari akan mengulas secara lengkap kisah-kisah kekaisaran Sultan al-Fatih dan kejayan Islam di Turki. Paket wisata yang diselenggarakan 17 November 2017.

Baca Juga :  Ary Ginanjar, Tercekik di Multazam (Bag. 2)

FASILITAS YANG AKAN ANDA DAPATKAN: 
– Tiket Pesawat PP Jakarta-Turkey-Jakarta
– Materi Khusus di dalam ruang tertutup di turkey bersama DR. HC. ARY GINANJAR AGUSTIAN
– Tour Leader dan Trainer yang berpengalaman
– Bus selama perjalanan
– Domestic flight dari cappadocia ke istanbul
– Dinner Cruise dgn private yacht
– Tiket masuk objek wisata sesuai itinerary
– Guide Turki berbahasa Indonesia

Bismillahirahmanirahim. Kami buka pendafatan melalui web kami untuk dapatkan CASH BACK senilai 1.3JT dan Voucher Haji Senilai IDR 2jt.

klik link berikut ini daftarkan segera diri Anda beserta keluarga -> http://bit.ly/TOURTURKEY