Paket Spesial Umroh di Bulan Ramadhan Ala ESQ Tours

01---Argha---Paket-Spesial-Umroh-di-Bulan-Ramadhan-Ala-ESQ-Tours

Halo Sahabat ESQ! Bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga selalu diberikan keberkahan, kebahagiaan, dan kesehatan dalam menjalani rutinitas sehari-hari, serta ketika Anda melaksanakan ibadah. Nah, agar semakin menyenangkan ESQ Tour menawarkan paket umroh Ramadhan spesial untuk Anda.

Berhubung sebentar lagi bulan suci Ramadhan akan tiba, sudahkah Anda mempersiapkan diri? Kira-kira apa sajakah yang akan Anda lakukan selama puasa?

Terkadang pertanyaan tersebut membingungkan diri sendiri, mendadak menjadi bingung dan merasa kosong. Oleh karena itu, demi mengisi kekosongan yang Anda rasakan ESQ Tours menawarkan program spesial Umroh Ramadhan.

Program ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, mengejar keridhaan-Nya, kemudian selalu dijaga dan dilindungi oleh Allah SWT. Nah, berikut ini paket Umroh Ramadhan dari ESQ Tours :

  1. Paket Umroh Awal Ramadhan

Paket umroh yang satu ini dapat menjadi pilihan tepat untuk menyambut bulan suci Ramadhan lebih bermakna. Mengawali puasa dengan menunaikan umroh merupakan kesempatan yang luar biasa. Anda dapat beribadah dan berdoa langsung di depan Ka’bah, Insya Allah segala keinginan akan tercapai. Pada paket umroh awal  Ramadhan , ESQ Tours memiliki berbagai varian yang dapat Anda pilih. Penasaran apa sajakah? Simak berikut ini.

  • Umroh ESQ Ramadhan
Baca Juga :  Butuh Rekomendasi Tempat Wisata Belanja di Arab Saudi

Sesuai dengan nama paketnya, Umroh ESQ Ramadhan akan berangkat pada awal Ramadhan, yaitu 10 hari pertama saat puasa dengan menggunakan Garuda Indonesia dan akan landing di Madinah. Anda akan menunaikan ibadah umroh selama 8 hari dan mendatangi tempat-tempat menarik untuk meningkatkan keimanan Anda terhadap Allah SWT. Seperti, Makam Rasulullah SAW, Raudhoh, Museum Asmaul Husna, dan Museum Madinah.

  • Umroh ESQ Nuzulul Qur’an

Umroh Ramadhan Nuzulul Qur’an dilaksanakan saat pertengahan bulan puasa. Waktu yang tepat untuk Anda memohon ampun kepada Allah SWT karena 10 hari di pertengahan Bulan Puasa adalah maghfirah. Di mana Allah SWT mengampuni setiap umat yang melakukan taubat saat itu juga, dan pastinya menjadi pribadi lebih baik lagi.

Baca Juga :  Pahami Hal ini sebelum Anda menginjakkan Kaki di Kota Mekkah

2. Paket Umroh Lailatul Qodar

Jika Anda ingin menghabiskan waktu di 10 hari terakhir puasa Ramadhan lebih bermakna, ESQ Tours menyediakan paket umroh Ramadhan Lailatul Qodar untuk Anda. Insya Allah, membantu Anda mendapatkan hidayah dan kesempatan merasakan Lailatul Qadar saat bulan suci Ramadhan.

Umroh Lailatul Qadar akan berlangsung selama 15 hari Makkah dan Madinah. Anda akan menghabiskan waktu untuk beribadah dan berdoa setiap harinya, ditambah dengan I’tikaf di sana.

Dan yang paling terpenting, melaksanakan ibadah umroh bersama ESQ Tour memudahkan untuk beribadah. Hotel dekat dengan masjid, kemudian saat pulang ke Indonesia para jamaah tidak perlu mengantri di imigrasi karena koper/bagasi dan air zam-zam sudah diurus oleh tim handling ESQ Tours. Anda pun akan beribadah lebih khusyuk.

Demikianlah paket umroh Ramadhan untuk Anda yang ingin menunaikan umroh lebih bermakna dan menyenangkan. Semoga membantu…

1
Assalamualaikum,
ada yang bisa kami bantu ?