Skip to main content

PERMUDAH UMRAH ANDA SEKARANG BERSAMA ESQ TOURS TRAVEL & ADIRA SYARIAH

Menunaikan ibadah umrah merupakan keinginan semua umat muslim yang pastinya juga keingingan Anda bukan ? Kali ini ESQ Tours & Travel dan Adira Finance Syariah akan permudah ibadah umrah Anda, bagaimana bisa ? Adira Finance dan ESQ Tours & Travel bekerja sama membantu Anda untuk menunaikan ibadah umrah.

Apakah biaya perjalanan Ibadah Umrah boleh dilakukan dengan cara berhutang dan pembayarannya diangsur setelah ibadah tersebut dilaksanakan ? Tentu saja boleh, dengan syarat sumber pembayarannya adalah halal dan nasabah berkeinginan atau mampu melunasinya pada waktu yang ditentukan. Dengan prinsip hukum setiap muamalah itu dibolehkan kecuali ada dalil yang melarangnya (kaidah fiqih). Program ini akan berlangsung dari tanggal 6 Februari – 31 Desember 2017.
.
Ketahuilah cara dan ketentuannya sebagai berikut, Program Syariah umrah Adira Finance adalah program pembiayaan paket perjalanan umrah Adira Finance Syariah dengan berdasarkan prinsip akad Murabahah (jual beli) dengan menggunakan jaminan BPKB kendaraan (Motor/Mobil). Untuk mendaftarkan diri Anda atau keluarga bisa datangi langsung cabang Adira Finance seluruh Indonesia dan cabang ESQ ESQ Tours & Trave yang berpartisipasi yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Padang, Palembang dan Makassar.

Kelebihan yang Anda dapatkan dibandingkan dengan travel lain atau pembiayaan lain diantaranya adalah :
a. Skema pembayaran biaya umrah dengan angsuran sehingga terjangkau.
b. Dapat berangkat terlebih dahulu tanpa harus menunggu pelunasan.
c. Menggunakan akad murabahah yang sesuai prinsip syariah dengan harga yang terjangkau.
d. Adira Finance Syariah hanya bekerjasama dengan travel-travel yang telah terpercaya dan memenuhi kriteria 5 PASTI UMRAH dari Kementerian Agama yaitu :
1) Pasti Travel Berizin
2) Pasti Penerbangan dan Jadwal Keberangkatan
3) Pasti Program Layanannya
4) Pasti Hotelnya
5) Pasti Visanya
e. Margin 0% untuk tenor 12 bulan untuk minimum 2 paket yang diambil dengan membayar DP Paket sebesar 5 Juta/paket, dan untuk tenor lainnya margin yang lebih murah jika dibandingkan dengan pembiayaan umrah lainnya.

Baca Juga :  PEMUDA BERUSIA 20 TAHUN INI MENABUNG DANA HAJI DARI DIA SMP
Baca Juga :  Menelusuri Jejak Islam di 3 Negara Asia

Untuk mengajukan pembiayaan umrah caranya sangatlah mudah Anda cukup datang ke kantor cabang Adira Finance, bertemu dengan CRH debitur, atau datang ke kantor ESQ Tours & Travel di Jln. Ciputat Raya No.1B Pondok Pinang Jakarta Selatan, dengan membawa dokumen persyaratan untuk mengajukan Pembiayaan Paket Umrah Adira Finance Syariah adalah sebagai berikut : FC KTP, FC KTP Pasangan (jika sudah menikah), FC KK, BPKB, STNK asli dan bukti penghasilan.

Like informasi bahagia ini jika Anda ingin berangkat umrah segera dengan ESQ Tours bersama Adira Finance Syariah, Comment dibawah dengan tulisan “MAU” untuk daftarkan diri Anda menuju Tanah Suci, dan Share informasi bahagia ini untuk keluarga dan kerabat Anda.