Skip to main content

Wajib Tahu Ini Dia 4 Perbedaan Haji Furoda dan Haji Reguler

By August 2, 2022Blog
Wajib Tahu Ini Dia 4 Perbedaan Haji Furoda dan Haji Reguler

Tahukah Anda perbedaan Haji Furoda dan Haji Reguler? Keduanya merupakan paket perjalanan ibadah haji resmi dari pemerintah Indonesia. Namun keduanya mempunyai beberapa perbedaan.

Bagi Anda yang ingin berangkat haji sebaiknya tahu apa saja perbedaannya. Hal ini bisa Anda jadikan sebagai salah satu acuan dalam memilih paket keberangkatan ibadah haji. Adapun perbedaan antara Haji Furoda dan Haji Reguler yaitu:

  1. Biaya yang Harus Anda Keluarkan

Perbedaan antara Haji Furoda dan Haji Reguler yang paling utama adalah biayanya. Biaya Haji Reguler memang lebih murah yaitu hanya sekitar 40 jutaan rupiah saja. Sedangkan biaya untuk Haji Furoda paling murah sekitar 370 jutaan rupiah.

  1. Visa yang akan Anda Dapatkan

Salah satu penyebab biaya Haji Furoda lebih mahal karena visa yang didapatkan juga berbeda. Visa Haji Furoda adalah visa khusus undangan keberangkatan haji dari Kerajaan Arab Saudi. Sedangkan Haji Reguler menggunakan visa biasa dari pemerintah Indonesia.

  1. Waktu Tunggu Keberangkatan
Baca Juga :  [SPECIAL OFFER] DAPATKAN VOUCHER TABUNGAN HAJI DAN UMROH SENILAI 2 JUTA RUPIAH DALAM RANGKA MILAD ESQ KE 17

Perbedaan yang selanjutnya antara Haji Furoda dan Haji Reguler adalah waktu tunggu keberangkatan. Waktu tunggu keberangkatan Haji Reguler bisa sampai puluhan tahun, sedangkan Haji Furoda bisa berangkat langsung.

  1. Fasilitas Selama Pelaksanaan Ibadah Haji

Tentu saja fasilitas yang akan Anda dapatkan selama pelaksanaan ibadah haji berbeda. Haji Furoda mempunyai fasilitas yang lebih lengkap dan lebih nyaman. Anda akan menginap di hotel yang dekat dengan Masjidil Haram. Tentu hal ini akan sangat memudahkan Anda dalam melaksanakan ibadah haji.

Selain hotel yang lebih dekat, Anda juga akan mendapatkan fasilitas tenda pada saat wukuf yang lebih nyaman. Alas yang akan Anda dapatkan lebih nyaman dan membuat ibadah Anda lebih khusyu.

Baca Juga :  HABISKAN MALAM DI CAPPADOCIA, TONTON PERTUNJUKAN CAHAYA YANG KEREN

Dari informasi perbedaan ini manakah yang akan Anda pilih? Haji Furoda dan Haji Reguler memang mempunyai cukup banyak perbedaan, terutama dari segi biaya dan fasilitas. Anda yang ingin mendapatkan fasilitas yang lebih nyaman dan waktu tunggu yang lebih cepat bisa memilih Haji Furoda.

Perbedaan Haji Furoda dan Haji Reguler ini bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih cara pemberangkatan haji. Untuk Anda yang ingin berangkat haji dengan cara Haji Furoda bisa langsung mendaftarkan diri di sini. Kami, ESQ Tours, memberikan layanan Haji Furoda terbaik dengan harga yang terjangkau.