3 Hal Romantis Jika Umroh Bareng Pasangan Halal | Paket Umroh 2018

esq tours travel | paket umroh 2018 | travel umroh terbaik terpercaya di indonesia

Liburan bareng pasangan? Udah biasa. Kalau Umrah bareng pasangan, wah siapa sih yang ngga mau? Berkunjung ke rumah Allah bareng orang tercinta itu, kayaknya jadi salah satu impian banyak orang. Apalagi buat kamu yang baru menikah, wah ini kesempatan baik untuk kamu untuk mengenal pasangan kamu lebih dalam.

Melakukan ibadah di Tanah Suci bareng pasangan akan menjadi sebuah momen yang ngga akan kamu lupain sepanjang hidup kamu. Tempat-tempat bersejarah di kota suci akan membuat kamu berdua semakin mengingat Allah. Dengan semakin meengingat Allah, kamu dan pasanganmu juga akan saling menjaga, karena pernikahan yang kalian bangun atas dasar rasa cinta kepada Allah SWT.

Baca Juga :  HAGIA SHOPIA BANGUNAN YANG MERUPAKAN SAKSI PERJALANAN KONSTANTINOPEL

Hal-hal romantis apa yang akan kamu rasakan kalau kamu berangkat Umrah bersama pasangan?

#1 Beribadah dengan khusyuk
Hal terindah bagi pasangan adalah bisa beribah bersama. Ya ngga sih? Kalau kamu di keseharian selalu sibuk dengan aktivitas masing-masing, di moment Umrah ini kamu akan punya kesempatan lebih untuk beribadah bareng pasangan. Mulai dari waktu subuh hingga isya bahkan hingga sholat tahajud. Ini akan lebih mempererat hubungan kamu dengan pasangan.

esq tours travel | paket umroh 2018 | travel umroh terbaik terpercaya di indonesia

#2 Mendapatkan banyak hal baru bersama pasangan
Moment umrah bukan hanya sekedar ibadah, namun menjadi ajang napak tilas untuk mengetahui bagaimana perjuangan Nabi dan para Rasul Allah untuk membangun peradaban Islam yang bisa kita nikmati sampai sekarang. Kamu dan pasangan bisa punya bahan obrolan baru tentang sejarah.

Baca Juga :  RUKUN-RUKUN KA’BAH YANG HARUS DIKETAHUI SEBELUM MELAKSANAKAN HAJI ATAUPUN UMRAH

esq tours travel | paket umroh 2018 | travel umroh terbaik terpercaya di indonesia

#3 Saling mengandalkan
Enaknya umrah bareng pasangan, kita bisa saling mengandalkan satu sama lain. Di tanah suci, kamu akan kamu akan punya banyak waktu luang bersama pasangan. Pasangan adalah satu-satunya orang yang bisa kamu andalkan ketika jauh dari sanak keluarga. Dengan saling mengandalkan, hubungan kamu sama pasangan jadi semakin erat.

Jadi, kapan kamu bereng pasangan akan merencakan untuk Umrah bersama ?

Leave a Reply

1
Assalamualaikum,
ada yang bisa kami bantu ?