Skip to main content

ANDA INGIN BERHAJI ? DAFTARKAN SEGERA HAJI ANDA BERSAMA ESQ HAJI 2017

ESQ Tour & Travel di tahun 2017 ini membuka pendaftaran haji bagi Anda yang ingin beribadah haji ke Tanah Suci. Program haji khusus yang dimiliki oleh ESQ Tour memiliki fasilitas yang sangat terjamin untuk para calon jamaah haji. Sesuai dengan penghargaan yang kami peroleh di tahun lalu “World Best Hajj & Umroh Operator 2016” (World Halal Tourism Award).
 
Perjalanan menuju Wold Best bejenjang dan tidaklah mudah, terdiri dari 587 peserta dari 59 negara. Dan ESQ Tour & Travel mewakili Indonesia mendapatkan juara 1 untuk katagori “World Best Hajj & Umroh Operator 2016”. Jangan ragu untuk memilih keberangkatan haji dengan kami, karena kami sudah dipercaya dimata dunia sebagai “World Best Hajj & Umroh Operator”.
MENGAPA HAJI DENGAN ESQ TOUR & TRAVEL ?
 
1. ESQ Tour & Travel adalah penyelenggara haji resmi dengan izin dari Kementrian Agama berupa SK Mentri Agama No. D/81/2014.
 
2. Antrian/kuota haji resmi kami, bisa dilihat di http://haji.kemenag.go.id
 
3. Staf yang ahli dan berpengalaman dalam bidang penyelenggaraan umroh dan haji.
 
4. Program perjalanan yang mendahulukan rukun dan wajib haji lalu kemudian sunnahnya.
 
5. Jamaah melaksanakan ibadah haji dengan kondisi prima.
 
6. Komitmen dalam melayani jama’ah sesuai syariah.
 
7. Manasik yang komprehensif dan lengkap baik sebelum berangkat, saat di tanah suci dan menjelang kepulangan.
Segera daftarkan haji Anda bersama ESQ Haji dan pahami semua arti haji dan makna berhaji, berhaji adalah pesan-pesan kehidupan yang harus kita pahami bukan hanya sekedar napak tilas Nabi Ibrahim AS. Dengan ESQ Haji Anda akan ditanamkan seluruh pemaknaan dan ritual-ritual haji. Berhaji bukan hanya sekedar di pikiran kita, tapi haji tertanam di hati kita dan amal perbuatan kita setiap saat. Bersama ESQ Haji pahami semua amalan haji secara lengkap dan insha Allah jadikan haji Anda, haji mabrur bersama ESQ Haji.
 
Jika Anda ingin segera beribadah Haji dengan ESQ silakan Like, Comment jika Anda ingin berbagi cerita perjalanan Haji Anda dan jika Anda ingin mengetahui lebih jauh beribadah Haji dengan ESQ, dan Share jika informasi ini bermanfaat.
Baca Juga :  Anda Menunda Haji, Antrean Semakin Panjang