Skip to main content

Bagaimana Cara Daftar Haji Plus 2022 Terbaru yang Benar?

By May 18, 2022ESQ Haji
Bagaimana Cara Daftar Haji Plus 2022 Terbaru yang Benar

Anda ingin mendaftar haji tapi masih berpikir ulang karena waktu tunggu yang sangat lama? Jika keraguan tersebut karena masalah waktu tunggu, kenapa tidak daftar haji plus 2022 saja?

Haji plus berbeda dengan haji biasa atau reguler yang waktu tunggunya bisa sampai berpuluh-puluh tahun. Salah satu perbedaan haji plus dan reguler yang paling mencolok adalah lama waktu tunggu. Apabila Anda mendaftar haji plus, maka waktu tunggu jauh lebih singkat dan tidak sampai puluhan tahun

Lantas bagaimana cara mendaftar haji plus, apakah bisa melalui kementrian seperti reguler?

Cara Mendaftar Haji Plus 2022 Terbaru

Mendaftar haji plus berbeda dengan reguler, Anda tidak secara langsung berada di bawah Kemenag. Untuk haji plus Anda bisa mendaftar melalui Penyelenggara Ibadah Haji Khusus atau PIHK yang terdaftar di Kemenag.

Baca Juga :  Rekomendasi Perlengkapan Haji Plus yang Wajib Dibawa

Bagaimana caranya bisa tahu PIHK yang terdaftar di Kemenag? Anda bisa memeriksanya di website resmi Kemenag. Kemudian, PIHK tersebut juga harus mempunyai nomor KMA. Misalnya seperti ESQ Tours Travel yang telah resmi terdaftar dengan nomor KMA 78 tahun 2020.

Untuk mendaftar haji plus di ESQ, caranya gampang sekali Anda hanya perlu menghubungi melalui Whatsapp 0811 4101 0165. Bisa juga melalui website kami di sini. Detail langkah atau prosedur yang harus Anda lalui adalah sebagai berikut :

  • Kirim Whatsapp ke ESQ Tours Travel
  • Tuliskan nama
  • Berikan nomor ponsel yang aktif dan dapat kami hubungi
  • Kepentingan Anda, haji atau umrah
  • Tempat tinggal
  • Dari mana Anda mendapat informasi mengenai ESQ Tours Travel?
Baca Juga :  Jamaah Haji Tunggu dapat Menunda, Membatalkan dan atau dibatalkan keberangkatannya

Setelah mengirim informasi tersebut, tunggu respon kami selanjutnya. Maksimal, respon akan kami berikan paling lambat 1×24. Setelah itu, kami akan memandu Anda untuk melengkapi tahapan dan syarat selanjutnya. Sangat mudah sekali bukan mendaftar haji plus untuk daftar tunggu haji yang lebih cepat?

Apabila menginginkan informasi lebih detail mengenai bagaimana dan apa saja pelayanan haji plus silahkan kunjungi website kami. Daftar haji plus 2022 saat ini belum terlambat dan masih terbuka lebar untuk pemberangkatan selanjutnya.