ESQ Business School Sambut Mahasiswa Generasi Emas II

By September 19, 2014April 23rd, 2018Seputar ESQ Group

senin 1 September 2014 bertempat di ruang Granada Menara 165 ESQ Business School sambut mahasiswa baru angkatan 2014/2015 dalam acara welcoming Reception. Sebanyak 72 mahasiswa baru mengikuti acara Welcoming Reception, yang merupakan acara yang rutin diselenggarakan setiap tahunya oleh ESQ Business School dalam rangka menyambut mahasiswa baru. Acara tersebut sekaligus sebagai penanda dibukanya Pekan Orientasi Mahasiswa (POM) yang dilaksanakan selama satu minggu (01-06 September).

Acara dibuka dengan keynote speech dari Prof. Dr. Illah Sailah, MS selaku Direktur Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen DIKTI, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, RI. Dalam keynotenya beliau menyampaikan harapan terhadap para mahasiswa baru agar menjadi generasi yang bisa menciptakan perubahan bagi Indonesia terutama dalam hal ekonomi. Sebagai sekolah bisnis mahasiswa harusnya menjadi agen perubahan dengan menciptakan lapangan pekerjaan bukan hanya berusaha mencari pekerjaan setelah lulus nantinya.

Baca Juga :  BERHAJI DI TAHUN INI ? JAGA KESEHATAN ANDA DAN KETAHUI PENYAKIT APA SAJA YANG HARUS DIWASPADAI SAAT BERHAJI

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua ESQ-BS Dwitya Agustina dan Fouder ESQ-BS Ary Ginanjar Agustian. Disela-sela acara terdapat tribute to Prof. Ir. Surna Tjahja Djajadiningrat, M.Sc., Ph.D yang pada 25 Agustus lalu telah berpulang ke rahmatullah. selain itu juga terdapat sesi mahasiswa baru menunjukkan bakatnya dengan menyajikan paduan suara dihadapan seluruh tamu undangan. Tak mau kalah dengan para juniornya, Mahasiswa angkatan pertama juga menunjukan aksinya dengan menyajikan flash mob tarian betawi.

Baca Juga :  KEDUDUKAN IBADAH HAJI DALAM ISLAM

Hadir pula dalam kesempatan tersebut  H.M. Cholil Nafis, MA Sekretaris Komisi Fatwa MUI serta para tokoh dan dewan penasehat FKA ESQ. Selain itu hadir pula para orang tua dari seluruh mahasiswa baru angkatan 2014/2015.

Leave a Reply

1
Assalamualaikum,
ada yang bisa kami bantu ?